get app
inews
Aa Read Next : Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan Polisi KDRT, Ternyata Urusan Cuan

Bukan Ibu, Ternyata Ini Panggilan Azka kepada Sabrina Usai Resmi Jadi Istri Deddy Corbuzier

Rabu, 08 Juni 2022 | 15:48 WIB
header img
Azka Corbuzier bersama sang ayah Deddy Corbuzier. (foto: IG)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Sabrina Chairunnisa resmi menjadi istri YouTuber Deddy Corbuzier setelah melangsungkan pernikahan pada 6 Juni 2022. Sabrina yang menjadi ibu tiri Azka Corbuzier ternyata memiliki panggilan tersendiri dari anak ibu sambungnya itu.

Azka Corbuzier tidak menyembunyikan kebahagiannya usai sang ayah resmi menikahi kekasihnya Sabrina yang memiliki perbedaan usia 16 tahun itu. Restu dan doa untuk ayahnya itu disampaikan lewat unggahan foto di akun media sosial Instagram.

Azka membagikan momen foto berdua dengan ayahhnya itu dengan setelan jas berwarna hitam. Dia pun mengirimkan doa terbaik untuk keduaya dan berharap Dedy dan Sabrina bahagia.

“Jadi umm, kurasa semua orang sudah tahu ayahku dan Ka Sabrina akan menikah dan jujur… semoga yang terbaik untuk mereka,” kata Azka seperti dikutip dari Instagram, Rabu (8/6/2022).

Putra Deddy dan Kalina Ocktaranny ini pun menuliskan betapa bahagianya dia dengan pernikahan Deddy dan Sabrina. “Aku sangat bahagia untuk mereka. Jadi inilah, bersulang, untuk kehidupan yang baik dan bahagia bersama-sama,” tulis Azka.

Postingan Azka pun menuai beragam komentar. Salah satunya datang dari Sabrina Chairunnisa yang protes karena tidak ada potretnya di postingan Azka.

“Wait, wheres my face????!!!” komentar Sabrina.

Terkait dengan panggilan Azka pada Sabrina, rupanya sebelum pasangan tersebut menikah, Deddy tidak akan meminta Azka untuk memanggil Sabrina ibu. 

"Sampai elu (Sabrina) nikah sama gue, Azka akan tetap panggil lu kakak. Karena kamu bukan ibunya," kata Deddy Corbuzer dalam kanal YouTube Luna Maya pada 2020 silam. 

"Gue enggak pernah mengatakan kepada Azka, (Sabrina) ini akan menjadi ibu kamu atau ibu pengganti," katanya. 

Menurut Deddy, dengan siapa pun dia menikah, wanita tersebut tidak akan menggantikan Kalina Oktarany sebagai ibu kandung dari Azka. Sementara panggilan kakak dipilih agar hubungan Azka dan Sabrina terasa lebih akrab. "Biar dekat (panggil kakak),” kata Deddy.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut