get app
inews
Aa Read Next : Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan Polisi KDRT, Ternyata Urusan Cuan

Ditantang Deddy Corbuzier Duel Tinju Lawan Azka, El Rumi Tak Gentar: Iya Kapan?

Sabtu, 25 Juni 2022 | 13:25 WIB
header img
El Rumi ditantang duel tinju lawan Azka Corbuzier. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, iNewsKutai.id  - Deddy Corbuzier sepertinya ketagihan mengadu putra semata wayangnya, Azka Corbuzier bertarung di atas ring. Kali ini, mantan pesulap itu menantang El Rumi bertanding tinju melawan Azka.

Azka sebelumnya perdana naik ring saat melawan Vicky Prasetyo. Duel itu akhirnya dimenangkan Azka yang notabene adalah putra dari mantan istrinya Kalina Oktarani. Setelah itu, Azka yang rutin berlatih beladiri tidak pernah bertanding lagi.

Di sisi lain, El Rumi juga baru saja naik ring. Putra musisi Ahmad Dhani itu bertarung di salah satu tempat hiburan Jakarta melawan Winson Reynaldi. Sama seperti Azka, pria berprofesi sebagai aktor itu juga memenangkan duel.

Rupanya, Deddy Corbuzier tertarik dengan kemenangan tersebut dan menantang El Rumi menghadapi Azka di atas ring. Rencana pertarungan Azka dan El Rumi dibagikan youtubers itu lewat unggahan Instagram stories. 

"Jadi yah lawan (tinju) Azka yah," ucap Deddy, Jumat (24/6/2022).

Mendengar hal tersebut, tanpa pikir panjang El dengan tegas menerima tantangan dari Deddy. Bahkan, putra kedua Maia Estianty itu menanyakan waktu pertandingan antara dirinya dan Azka Corbuzier diadakan.

"Iya boleh kapan?" tutur El

Dalam kesempatan yang sama, El melalui akun Instagramnya mengunggah foto hadir dalam podcast bersama Deddy Corbuzier. Adik kandung Al Ghazali itu menuliskan keterangan seolah memberi isyarat sudah siap berduel tinju dengan Azka Corbuzier.

"Here We Go!! Let’s Do It!! #closethedoor," tulis El dalam keterangan unggahan.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut