get app
inews
Aa
Read Next : Istri Potong Kelamin Suami, Kesal karena Menikah Lagi

Deddy Corbuzier Ungkap Alasan Lesti Kejora Cabut Laporan Polisi KDRT, Ternyata Urusan Cuan

Senin, 24 Oktober 2022 | 11:57 WIB
header img
Deddy Corbuzier mengungkap alasan Lesti Kejora cabut laporan polisi. (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Deddy Corbuzier mengungkapkan alasan utama dibalik keputusan Lesti Kejora mencabut laporan polisi terkait kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya Rizky Billar.

YouTuber itu menyebut jika ada faktor ekonomi dibalik keputusan yang membuat Billar terhindar dari sel tahanan. Menurutnya, endorse dari sponsor bisa hilang jika Lesti meneruskan laporan polisi tersebut.  

"Iya dong. Kalau diteruskan kan endorse-an yang sudah di tengah-tengah berjalan hilang," ujar Deddy Corbuzier, dikutip dari kanal YouTube miliknya, Minggu (23/10/2022).

Deddy yang saat itu sedang berbincang dengan Uus mengaku berada di pihak Lesti Kejora. Hanya saja, dia mengaku sedikit kecewa dengan keputusan Lesti Kejora yang mencabut laporan KDRT Billar.

Dia pun memberikan saran untuk pedangdut asal Cianjur itu agar jika kejadian serupa terulang agar tidak terburu-buru melapor. 

"Maksudnya gini, kalau gua sih berpendapatnya gini. Kalau memang dicabut, lain kali kalau ada kejadian-kejadian kayak gitu ending-endingnya dicabut. Mendingan enggak usah dilaporin dulu," kata Deddy Corbuzier.

Dia menyarankan agar Lesti berpikir matang-matang sebelum kembali membuat laporan polisi. 

"Mikir dulu saja deh. Ini dilaporin enggak, ke polisi enggak. Karena kalau udah dilaporin, mau dicabut enggak dicabut udah rusak dulu keluarganya," ujar Deddy.

(Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul : Deddy Corbuzier Sebut Kalau Lesti Kejora Tak Cabut Laporan KDRT Endorse Bisa Hilang)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut