7 Artis Ceraikan Pasangan lalu Nikahi Selingkuhan, Nomor 6 Sempat Terlibat Perebutan Hak Asuh Anak

Dennira Prifta BInantari
Artis Indonesia yang menikahi selingkuhannya. (Foto: Istimewa)

6. Ahmad Dhani dan Mulan Jameela


Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. (Foto: Istimewa)

Nama Mulan Jameela menjadi sosok yang paling dikaitkan dalam perceraian Ahmad Dhani dengan Maia Estianty pada 2008. Mantan rekan duet Maia itu di duo grup Ratu disebut-sebut sebagai orang ketiga.

Satu tahun setelah cerai, Dhani  menikahi Mulan secara siri pada 2009 dan dikaruniai dua anak. Setelah 11 tahun menikah, pasangan ini kemudian mengesahkan perkawinan mereka di Pengadilan Agama Soreang, pada 2020. 

Pengesahan perkawinan itu dilakukan Dhani agar dua anaknya dari Mulan memiliki asal-usul yang jelas secara hukum. “Sekarang anak-anak masuk akta Ahmad Dhani karena saya dan Mulan kan sudah resmi menikah,” kata sang musisi kala itu.

7. Feby Febiola dan Franky Sihombing


Feby Febiola dan Franky Sihombing. (Foto: Istimewa)

Perselingkuhan Feby Febiola dan Franky Sihombing tercatat sebagai salah satu skandal paling menghebohkan di industri hiburan Tanah Air, pada 2015. Apalagi, Franky dikenal sebagai penyanyi rohani dan masih berstatus suami Luciana Nova Putong. 

Franky Sihombing akhirnya menikahi Feby Febiola pada 22 Januari 2016. Mereka memutuskan menetap di Bali dan menjalani pernikahan yang saling mendukung dan jauh dari gosip.

Demikian tujuh artis Indonesia yang menikahi selingkuhannya.

(Artikel ini telah tayang di okezone.com dengan judul : 7 Artis Indonesia Menikahi Selingkuhannya, Awet hingga Belasan Tahun)

Editor : Abriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network