7 Artis Ceraikan Pasangan lalu Nikahi Selingkuhan, Nomor 6 Sempat Terlibat Perebutan Hak Asuh Anak

Dennira Prifta BInantari
Artis Indonesia yang menikahi selingkuhannya. (Foto: Istimewa)

3. Tora Sudiro dan Mieke Amalia


Tora Sudiro dan Mieke Amalia (Foto: Istimewa)

Perselingkuhan keduanya dikabarkan berawal dari kerja bersama di sebuah program sitkom televisi swasta yang booming pada 2004 silam. Rumor itu menghebohkan karena keduanya masih terikat pernikahan sah dengan pasangan masing-masing. 

Namun 5 tahun setelah rumor tersebut, pasangan ini berpisah dari pasangan masing-masing. Setelah sama-sama resmi bercerai, Tora dan Mieke pun menikah dan dikaruniai satu orang anak perempuan bernama Jenaka.

4. Ferry Maryadi dan Deswita Maharani


Ferry Maryadi dan Deswita Maharani. (Foto: Istimewa)

Sama seperti Tora Sudiro dan Mieke Amalia, perselingkuhan Ferry Maryadi dengan Deswita Maharani yang mencuat pada 2007 juga dikabarkan terjadi setelah keduanya terlibat dalam proyek sinetron yang sama. 

Setelah rumor itu beredar, Ferry dan istri pertamanya resmi bercerai.  Ferry kemudian menikahi mantan kekasih Taufik Hidayat tersebut dengan upacara sederhana, pada 2012. Saat tampil di Okay Boss pada Maret 2020, sang aktor mengaku, hubungannya dengan sang mantan istri masih terjalin baik. 

“Komunikasi saya dan istri dengan mantan alhamdulillah baik. Ya mantan dan istri kan sudah dewasa ya. Jadi tidak melihat masa lalu. Mereka berdua punya visi yang sama dalam membesarkan anak-anak kita,” ujar sang aktor.

5. Krisdayanti dan Raul Lemos


Krisdayanti dan Raul Lemos. (Foto: Istimewa)

Perselingkuhan Krisdayanti dan Raul Lemos yang pertama kali mencuat pada 2009 mungkin yang paling menghebohkan. Sempat mengelak, sang diva yang resmi diceraikan Anang Hermansyah menikahi Raul pada 2011.

Imbas perselingkuhan tersebut membuat hubungan Krisdayanti dengan dua anaknya Aurel dan Azriel sempat memburuk. Namun, kini kedua keluarga sudah kembali harmonis di mana mereka kerap membagikan kebersamaan di media sosial.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network