Gabung PO Kencana, Mimpi Rian Mahendra Operasikan Bus Double Decker Terwujud

Muhammad Fadli Ramadan/Abriandi
Rian Mahendra akan mengoperasikan bus double decker PO Kencana. (foto: ist/instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Mimpi Rian Mahendra mengoperasikan bus double decker akhirnya terwujud setelah bergabung dengan perusahaan otobus (PO) Kencana. Tidak main-main, Rian akan mengoperasikan tiga bus berbasis tronton jelang Lebaran.

Rian Mahendra sebelumnya resmi bergabung dengan PO Kencana sebagai tenaga ahli. Dia akan mengurusi operasional dan semua hal terkait pengoperasian armada termasuk rute PO dengan livery merah muda atau pink itu.

Hal ini tidak lepas dari pengalamannya selama 19 tahun bergelut dengan bisnis transportasi bersama PO Haryanto. Rian sendiri resmi keluar dari perusahaan milik ayahnya itu setelah dipecat pada 22 Juli 2022 lalu.

Saat masih menjabat direktur operasional PO Haryanto, banyak bismania yang mendorong dirinya untuk mengoperasikan bus double decker. Pasalnya,  bus tersebut seolah menjadi gengsi sebuah PO dalam persaingan bisnis tranportasi.

Namun hingga hengkang dari PO Haryanto, hal tersebut tidak pernah terwujud. Pasalnya, perusahaan keluarga itu lebih memilih mengoperasikan bus high deck dan super high deck.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network