Gabung PO Kencana, Mimpi Rian Mahendra Operasikan Bus Double Decker Terwujud

Muhammad Fadli Ramadan/Abriandi
Rian Mahendra akan mengoperasikan bus double decker PO Kencana. (foto: ist/instagram)

Namun, jalan takdir rupanya berpihak pada Rian Mahendra. Bergabung dengan PO Kencana sebagai tenaga ahli menjadi kesempatannya untuk mengoperasikan bus double decker. 

Rian pun menyebut jika mengoperasikan bus double decker tersebut merupakan doa dari netizen. Pasalnya, saat menjadi direktur operasional PO Haryanto, dia selalu didorong memiliki bus tronton double decker. 

"Dulu pada nanya, Mas kapan punya tronton, sekarang kejadian. Doa kalian ada yang ngaminin, ada yang diijabahin sama Allah. Sekarang gua ngurusin double decker. Insya Allah sebelum Lebaran sudah keluar," ujarnya dilansir dari kanal YouTube Kencana Indonesia Official, Senin (20/3/2023).

Saat ini, PO Kencana sudah mengoperasikan dua bus double decker. Armada ini akan menjadi andalan utama pada arus mudik dan balik Lebaran 2023.

"Mas Toni (bos PO Kencana) bilang akan ada bus double decker ketiga. Minggu kedua kita ke Tentrem, sekarang Mas Rian saja yang mengurus speknya, maunya kayak gimana," ujarnya.

Untuk mendapatkan bus double decker ketiga tersebut, Rian Mahendra mengungkapkan mengambil langkah berisiko ketika pertama kali ditunjuk sebagai tenaga ahli.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network