Borneo FC Pulangkan Nadeo Argawinata, Diikat Kontrak Tiga Tahun

Abriandi
Borneo FC memulangkan Nadeo Argawinata setelah tiga musim membela Bali United. (foto: ist)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Borneo FC memulangkan penjaga gawang Nadeo Argawinata. Kiper yang pernah menjadi palang pintu tim Pesut Etam itu diikat kontrak hingga tiga musim kedepan.

Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin menyatakan, Nadeo dipulangkan untuk memperkuat lini belakang tim. Nadeo diharapkan mampu kembali menunjukkan performa terbaiknya dan mengantar Borneo FC berprestasi di musim kompetisi 2023/2024.

"Alhamdulilah kita berhasil memulangkan kembali Nadeo Argawinata, saya ucapkan selamat bergabung," ujar Presiden klub Borneo FC, Nabil Husien Said Amin dalam keterangannya, Rabu (3/5/2023).

Penjaga gawang berusia 26 tahun itu sebelumnya sudah membela Borneo FC selama tiga tahun sejak 2016-2019. Tim Pesut Etam adalah tim profesional pertamanya setelah sebelumnya menjalani karir junior di Persik Kediri.

Setelah tiga tahun bersama Borneo FC, Nadeo kemudian hijrah ke Bali United pada 2019 lalu. Setelah tiga musim membela tim asal Pulau Dewata tersebut, kiper kelahiran 9 Maret 1997 itu kembali ke tim lamanya. 

Kehadiran Nadeo di posisi penjaga gawang membuat persiangan semakin ketat dan dipercaya akan membuat kokoh pertahanan Borneo FC.

"Semoga Nadeo membawa tim kebanggaan ini meraih prestasi yang diingin dimusim depan," lanjutnya.

Di sisi lain, Nadeo menyebut kepulangannya ke Samarinda untuk membawa Borneo FC meraih juara. "Target pribadi bisa mencetak rekor disini dan pastinya untuk tim bisa membawa Juara," tegasnya.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network