Selingkuh dengan Menantu, Ayah di Serang Tewas di Tangan Anak Tiri

Mahesa Apriandi/Abriandi
Pria di Serang tewas di tangan anak tirinya lantaran ketahuan berselingkuh dengan menantu. (Foto: ilustrasi/Istimewa)

SERANG, iNewsKutai.id - Ulah Ferry Sunandar (32) bermain api dengan menantunya berujung maut. Warga LCiawi, Kelurahan Cipare, Kecamatan Serang, Kota Serang, Banten itu tewas di tangan anak tirinya Saeful Rohman (32) setelah dihantam balok kayu. 

Informasi yang dihimpun iNews, pelaku sudah tidak tahan dengan ulah Ferry yang dalam 4 tahun terakhir berselingkuh dengan istrinya. Kemarahan pelaku yang sakit hati kemudian memuncak dan menghabisi ayah tirinya tersebut pada Sabtu (12/8/2023).

"Motifnya untuk sementara asmara. Istri pelaku dengan si korban diduga berselingkuh dalam 4 tahun terakhir," jelas Kapolsek Serang Kompol Tedy Heru Murtian, Senin (21/8/2023).

Dia mengungkapkan, dugaan sementara, perselingkuhan tersebut dilatari faktor ekonomi. Istri pelaku diketahui kerap menerima uang dari korban yang kemudian menumbuhkan benih-benih cinta keduanya.

Kompol Tedy mengatakan, sebelum pembunuhan terjadi, pelaku yang murka sempat mengusir korban dari rumah setelah ketahuan selingkuh dengan istrinya. 

Hanya saja, dua hari kemudian, korban muncul dengan alasan ingin mengambil handphone yang diberikan kepada istri pelaku. Saeful yang masih sakit hati kemudian terbakar amarah.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network