Mutasi Polres Kutai Kartanegara, Dua Kapolsek Mendadak Diganti

Abriandi
Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena memberikan selamat kepada pajabat baru Kapolsek Tenggarong dan Muara Muntai serta Kabag Log Polres Kukar. (foto: ist)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Gerbong mutasi lingkup Polres Kutai Kartanegara kembali bergerak. Dua kapolsek yakni Tenggarong dan Muara Muntai diganti.

Pergantian pejabat juga dilakukan pada posisi Kabag Log Polres Kukar. Serag terima jabatan dipimpin langsung Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, Jumat (29/9/2023).

Kapolsek Tenggarong yang selama ini dijabat AKP Purwo Asmadi kini dipegang oleh AKP Sukardi. Kemudian Iptu Wahid ditunjuk sebagai Kapolsek Muara Muntai menggantikan AKP Ahmad Said.

Sementara Kabag Log AKP Priyantana digantikan pejabat baru AKP Ahmad Said.

"Ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pejabat lama atas pengabdian, loyalitas dan dedikasi terbaiknya dalam menjalankan tugas di Polres Kutai Kartanegara,” ujar Kapolres dalam pengarahannya, Jumat (29/9/2023).

AKBP Hari menekankan, jabatan yang diemban saat ini merupakan amanah dari Tuhan serta kepercayaan dari pimpinan Polri. Karena itu, dia meminta pejabat yang dilantik menjalankan tugas dengan amanah dan berintegritas.

Dia pun meminta pejabat baru untuk segera melakukan koordinasi dan menyesuaikan diri dengan lokasi penempatan baru.tuturnya.

“Saya yakin dan menaruh harapan besar kepada rekan-rekan bahwa saudara pantas dan mampu untuk mengemban jabatan yang diberikan kepada saudara," pungkasnya.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network