Demi Nikahi Selingkuhan, Istri Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Suami

Nilakusuma/Abriandi
Ossy Claranita Nanda menyewa pembunuh bayaran untuk menghabisi suaminya Arif Srinono. (foto: inews/nilakusuma)

KARAWANG, iNewsKutai.id - Nasib nahas dialami Arif Sriono (32), warga Desa Cibalongsari, Karawang, Jawa Barat. Dia tewas di tangan pembunuh bayaran berinisial RZ.

Ironisnya, dalang pembunuhan keji tersebut tidak lain adalah istrinya sendiri Ossy Claranita Nanda alias OC (32). Dia bersekongkol dengan adiknya Pandu (19) yang bertugas mencari eksekutor pembunuhan.

Korban yang ditemukan Selasa (9/1/2024) dini hari, awalnya dikira tewas karena dibegal. Namun, hasil penyelidikan polisi menunjukkan jika pria yang sehari-hari bekerja sebagai buruh itu merupakan korban pembunuhan. 

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono menjelaskan, istri korban menyewa pembunuh bayaran setelah berbagai upaya menghabisi korban selalu gagal. Termasuk percobaan meracuni korban.

"Korban sempat diracun tapi tidak jadi dilaksanakan. Akhirnya pelaku OC memutuskan untuk menghabisi suaminya dengan menyewa pembunuh bayaran," jelas Wirdhanto, Selasa (16/1/24).

Menurutnya, pelaku OC membunuh korban dengan bantuan adiknya, Pandu untuk mencari pembunuh bayaran. Pandu kemudian menemukan seseorang yang bersedia menjadi eksekutor berinisial RZ dengan bayaran Rp1,5 juta. 

"RZ yang menjadi eksekutor saat ini masih buron. Petugas masih melakukan pengejaran," ujarnya.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network