Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Jepang Malam Ini: Tim Garuda Tak Gentar

Abriandi
Link live streaming Indonesia vs Jepang malam ini pada penyisihan Grup D Piala Asia 2023. (foto: pssi)

"Ini akan menjadi pertarungan yang sulit bagi kami, tetapi kami ingin menunjukkan penampilan yang bagus. Saya ingin menunjukkan bahwa bola sepak Indonesia telah berkembang dengan baik," tegas Shin Tae-yong.

Dia mengaku enggan memikirkan target lolos ke babak 16 Besar Piala Asia 2023. Pelatih asal Korsel itu hanya ingin fokus memimpin anak asuhnya memberikan permainan terbaik saat melawan Jepang nanti malam.

"Saya hanya memikirkan bagaimana kami akan memainkan pertandingan melawan Jepang, beberapa persiapan teknis, dan beberapa detail. Saya tidak peduli dengan hasil dari tim-tim lain," tambahnya. 

Sementara penyerang timnas Indonesia Egy Maulana Vikri mengaku sudah tidak sabar untuk unjuk gigi menghadapi Jepang. Dia memastikan seluruh rekan-rekannya tidak gentar dengan Jepang yang diperkuat pemain kelas dunia.

"Jepang adalah salah satu tim terbaik di Asia tapi kami sudah siap. Kami ingin menunjukkan penampilan kami yang terbaik. Kami tidak bisa menunggu lagi untuk bermain melawan salah satu tim terbaik di Asia," kata Egy.

Laga timnas Indonesia vs Jepang ini bisa disaksikan di RCTI. Selain itu, pertandingan ini bisa disaksikan secara live streaming. Berikut link live streaming timnas Indonesia vs Jepang bisa diklik di sini.

Editor : Abriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network