TKI Tawuran di Malaysia, Satu Orang Tewas Ditikam

Anton Suhartono
TKI terlibat tawuran di Malaysia dan mengakibatkan satu orang tewas ditikam.(Foto: ilustrasi/dok MPI)

KUANTAN, iNewsKutai.id - Insiden memalukan yang melibatkan Tenaga Kerja Indonesia (TKI) kembali terjadi. Kali ini, sejumlah warga negara Indonesia (WNI) terlibat tawuran di Malaysia, Kamis (30/5/2024).

Akibat perkelahan yang terjadi di pinggir jalan di Tringkap, Cameron Highlands, Pahang, sekitar pukul 23.00 waktu setempat itu, satu orang tewas ditikam.

Dilansir dari The Star, Sabtu (1/6/2024), Kepala kepolisian Pahang Yahaya Othman menyatakan jika korban diketahui merupakan pekerja migran Indonesia (PMI) berusia 50 tahun yang bekerja sebagai tukang kebun.

Jasad korban ditemukan bersimbah darah di pinggir jalan oleh warga. Korban mengenakan kemeja hitam dan celana pendek. Satu orang lainnya ditemukan dalam kondisi luka parah sekitar 500 meter dari korban tewas.

Yahaya menambahkan, berdasarkan keterangan saksi, masih ada satu orang lagi yang terlibat perkelahian. Polisi sudah mengantongi identitas pria berusia 30 tahunan tersebut yang diduga sebagai pelaku dan masih diburu.

Sementara itu korban luka dirawat di Rumah Sakit Sultanah Hajjah Kalsom, Cameron Highlands. Kasus ini diselidiki sebagai Pasal 302 KUHP Malaysia tentang pembunuhan. Sejauh ini, motif perkelahian belum diketahui.

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network