Link Live Streaming Timnas Indonesia vs Filipina Malam Ini: Tim Garuda Wajib Menang!

Abriandi
Link live streaming timnas Indonesia vs Filipina pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 malam ini. (foto: MPI)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Link live streaming timnas Indonesia vs Filipina pada putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026 bisa diperoleh di akhir artikel ini.

Indonesia akan melakoni laga krusial melawan Filipina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Selasa (11/6/2024) pukul 20.000 WITA malam ini. Laga ini wajib dimenangkan tim Merah Putih jika ingin lolos ke putaran ketiga.

Tidak hanya lolos ke putaran ketiga, kemenangan akan memastikan timnas Indonesia menyegel satu tempat di putaran final Piala Asia 2027. Skuad Garuda tidak perlu lagi capek-capek melalui babak kualifikasi.

Peluang Indonesia memenangkan laga cukup besar. Pada pertemuan pertama, skuad Garuda berhasil bermain imbang 1-1 di Manila. Kini, Asnawi Mangkualam dkk akan bermain di kandang dan meningkatkan peluang menang karena tampil di depan publik sendiri.

Meski demikian, skuad Garuda tidak boleh lengah lantaran Filipina yang sudah tersingkir dipastikan bakal tampil tanpa beban. Indonesia tidak boleh bermain imbang apalagi kalah jika ingin lolos otomatis.

Pentingnya laga ini sangat disadari penyerang timnas Indonesia Ragnar Oratmangoen. Pemain berdarah Belanda itu berjanji tampil lebih baik dibanding saat melawan Irak maupun Tanzania pada laga uji coba.

"Kami mungkin tidak bisa meladeni semua permintaan fans untuk foto dan tanda tangan, tetapi kami akan berupaya semaksimal mungkin untuk menyenangkan fans,” ucap Oratmangoen dikutip dari laman PSSI, Selasa (11/6/2024).

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network