Diduga Depresi, Perempuan Paruh Baya Lompat dari Jembatan Kutai Kartanegara

Abriandi
Muslikah ditemukan di salah satu tiang usai melompat dari jembatan Kutai Kartanegara. (foto: ist/tangkapan layar)

TENGGARONG, iNewsKutai.id - Seorang perempuan paruh baya melompat dari Jembatan Kutai Kartanegara pada Selasa (23/7/2024). Pelaku yang belakangan diketahui bernama Muslikah (55) diduga melakukan aksi nekat lantaran depresi.

Muslikah awalnya diketahui melintas lalu menghentikan sepeda motornya di tengah-tengah jembatan. Setelah itu, dia kemudian terjun ke dalam Sungai Mahakam.

Sejumlah warga yang melihat aksi tersebut langsung mendekati TKP dan hanya menemukan sepeda motor Yamaha Jupiter merah dengan nomor polisi  KT 2397 CAP serta sandal pelaku.

Personel Polres Kutai Kartanegara yang kebetulan melintas kemudian meminta keterangan sejumlah saksi. Diperoleh keterangan jika pemilik motor tersebut terjun ke dalam sungai dan tidak muncul kembali.

Diduga kuat, korban sengaja melompat untuk mengakhiri hidup. Namun, belum diketahui motif Muslikah nekat melakukan percobaan bunuh diri.

Berdasarkan keterangan anak korban, Mahendra Tama, sebelumnya terjun dari jembatan, pelaku sempat menjalani pemeriksaan Poli Klinik Jiwa RSUD AM Parikesit pada Jumat (19/7/2024) lalu. 

Tim SAR gabungan kemudian melakukan pencarian korban di bawah jembatan Kutai Kartanegara dengan menggunakan perahu karet.

Beruntung, Muslikah yang awalnya diduga sudah tenggelam ditemukan berhasil menyelamatkan diri ke atas salah satu tiang jembatan. Petugas kemudian mengevakuasi pelaku yang dalam keadaan shock ke RSUD AM Parikesit.

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network