Hasil ASEAN Club Championship, Borneo FC Bantai Lion City Tiga Gol Tanpa Balas di Batakan

Abriandi
Pemain Borneo FC merayakan kemenangan atas Lion City Sailors FC pada laga perdana ASEAN Club Championship 2024/2025 di Stadion Batakan Balikpapan, Kamis (22/8/2024) malam. (foto: ist/borneo fc)

Memasuki babak kedua, Borneo FC dan Lion City meningkatkan intensitas pertandingan. Alih-alih memperkecil ketertinggalan, tim Singapura itu harus bermain dengan 10 pemain. 

Gelandang Rui Pires terkena akumulasi kartu kuning pada menit ke-51 dan ke-52 sehingga diusir wasit dari lapangan. Unggul jumlah pemain, Borneo FC semakin di atas angin.

Lilipaly kemudian mencetak gol namun dinyatakan offside setelah wasit mengecek VAR. Gaucho kemudian menambah perbendaharaan golnya setelah berhasil lolos dari jebakan offside.

Dia mencetak gol indah setelah memperdaya kiper Lion City. Borneo FC unggul 3-0. Lilipaly yang bernafsu mencetak gol kemudian kembali membobol gawang lawan.

Sayangnya, golnya pada menit 89 kembali dinyatakan offside. Skor 3-0 untuk Borneo FC bertahan hingga wasit membunyikan peluit tanda pertandingan berakhir.

Kemenangan ini mengantar Borneo FC ke puncak klasemen sementara Grup B ASEAN Club Championship 2024-2025 dengan tiga poin. Pada laga selanjutnya, Borneo akan melawat ke Kuala Lumpur Stadium Malaysia melawan Kuala Lumpur City pada 26 September 2024 mendatang.

Editor : Abriandi

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network