Apes, Maling Tewas Terjepit Pintu saat Bobol Rumah Incaran di Kalteng

Ade Sata
Terduga maling di Kabupaten Gunung Mas tewas terjepit pintu saat beraksi. (foto: ilustrasi/ist)

GUNUNG MAS, iNewsKutai.id - Nasib apes dialami seorang terduga maling di Kabupaten Gunung Mas, Kalimantan Tengah. Pria berinisial DB (34) tewas terjepit pintu rumah incarannya di di Desa Tuyun, Kecamatan Mihing Raya pada Kamis (12/9/2024).

DB ditemukan sudah tidak bernyawa dalam posisi berdiri dengan kepala terjepit pintu rumah warga. Penemuan mayat terduga maling itu sontak menggegerkan warga desa.

Kapolres Gunung Mas, AKBP Theodorus Priyo Santosa mengungkapkan, dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), pelaku diduga hendak memasuki rumah warga di kompleks perumahan bekas gedung SMAN 1 Mihing Raya. 

Diduga pelaku mencungkil pintu menggunakan cangkul yang masih dipegang pelaku saat ditemukan. Dia diduga memasukkan kepalanya ke dalam celah pintu yang masih terkunci.

"Pelaku diduga hendak masuk rumah warga dengan mencongkel pintu. Namun, saat kepalanya masuk, pintu kembali menutup dan lehernya terjepit," katanya. 

Dari hasil pemeriksaan tim medis, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. "Pelaku diduga ini kehabisan napas karena kepalanya terjepit, " ucapnya.

artikel ini telah tayang di inews.id

Editor : Abriandi

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network