Biadab! Kakak Beradik Diperkosa 13 Orang Berulangkali, Perangkat Desa Larang Lapor Polisi

Eka Setiawan
Kakak beradik di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah diperkosa 13 orang berulang kali. (foto: ilustrasi/Dok MNC Media)

PURWOREJO, iNewsKutai.id - Nasib memilukan dialami kakak beradik di Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah. Keduanya diperkosa 13 orang berulang kali hingga salah seorang di antaranya melahirkan.

Korban pasrah dirudapaksa berulangkali lantaran takut video bugil saat diperkosa beramai-ramai disebar para pelaku di media sosial. Ironisnya, korban dilarang perangkat desa melapor ke polisi.

Pengakuan korban itu viral setelah diunggah akun Instagram @hotmanparisofficial. Dalam video, keduanya menceritakan kejadian yang menimpa mereka kepada Surya Utama alias Uya Kuya.

“Dua orang kakak beradik asal Purworejo ini dirudakpaksa, diperkosa 13 orang,” tulis keterangan video tersebut dikutip Selasa (22/10/2024).

Dalam narasi video dijelaskan jika keduanya merupakan anak yatim. Sementara sang ibu mengalami gangguan mental. Dalam video juga terungkap jika salah satu korban diperkosa hingga 10 kali oleh para pelaku. 

Kedua korban menceritakaan pemerkosaan itu terjadi di pos kamling. Sebelum diperkosa ramai-ramai, keduanya dicekoki miras hingga mabuk.

"Diancam mau viralin video bugil,” ungkap salah satu korban.

Sayangnya, dalam video juga terungkap jika pemerkosaan itu belum dilaporkan ke polisi karena perangkat hingga kepala desa menyarankan mereka tidak melapor. Alasannya, salah satu korban dinikahkan paksa.

Editor : Abriandi

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network