get app
inews
Aa Read Next : Seks Bebas hingga Hamil Diluar Nikah, Pasangan Kekasih Buang Bayi di Sungai

Deretan Mantan Terindah Raffi Ahmad, Nomor 1 Bikin Nagita Slavina Cemburu Berat

Rabu, 22 Juni 2022 | 10:08 WIB
header img
Pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. (foto: Instagram)

JAKARTA, iNewsKutai.id Raffi Ahmad dikenal sebagai playboy ketika masih berstatus lajang. Suami dari Nagita Slavina itu punya sederet mantan kekasih dari kalangan selebritis.

Hobi gonta-ganti pacar itu sudah terlihat sejak dirinya terjun di dunia hiburan dengan bermain sinetron. Raffi sendiri mengakui dirinya memang seorang playboy ketika masih lajang.

Hingga akhirnya dia memilih Nagita Slavina sebagai istri. Padahal, keduanya tidak pernah berstatus sebagai sepasang kekasih. Raffi sebelumnya hanya sebagai salah satu artis di rumah produksi Frame Ritz milik Rieta Amalia, ibu dari Nagita.

Sebelum memutus menikah, ada sederet mantan kekasih Raffi Ahmad yang cukup membekas. Dikutip dari berbagai sumber, berikut rangkumannya.

1. Yuni Shara

Penyanyi cantik bertubuh mungil ini menjadi salah satu mantan kekasih Raffi Ahmad yang membekas diingatan publik. Salah satu penyebabnya adalah perbedaan usia keduanya yang terpaut 15 tahun.

Apalagi, Yuni Shara berstatus janda beranak dua. Karakter keibuan penyanyi tembang lawas itu diduga memikat Raffi. Keduanya cukup lama menjalin kekasih hingga akhir memutuskan berpisah. Konon, Yuni Shara satu-satunya mantan Raffi yang mampu membuat Nagita Slavina cemburu berat.


2. Wanda Hamidah

Mantan pacar Raffi Ahmad lainnya adalah artis Wanda Hamida. Setelah putus dari Yuni Shara, Raffi menjelajahi kisah cintanya dengan Wanda pada 2013. Dikabarkan Raffi secara diam-diam menjalin hubungan dengan wanita yang berkutat di dunia politik ini. Namun, kisah mereka tidak berlangsung lama.

3. Laudya Cynthia Bella

Mantan pacar Raffi Ahmad selanjutnya ada Laudya Cynthia Bella. Tak kalah dengan Yuni, saat itu hubungan mereka juga menjadi sorotan. Mereka menjalin hubungan asmara selama satu tahun delapan bulan. Namun ayah Rafathar Malik Ahmad itu mengaku jika dirinya memang masih berhubungan baik dengan Laudya Cynthia Bella meski sudah lama putus.


4. Tyas Mirasih

Mantan pacar Raffi Ahmad berikutnya yakni Tyas Mirasih. Wanita cantik ini juga pernah tertambat hatinya oleh Raffi. Namun hubungan mereka tidak bertahan lama yaitu hanya berjalan selama tiga bulan saja. Dan selama tiga bulan itu, Tyas mengaku sering dibuat sakit hati oleh Raffi.

5. Ratna Galih

Mantan pacar Raffi Ahmad yang terakhir adalah model Ratna Galih. Ratna termasuk salah satu perempuan yang berhasil diluluhkan hatinya oleh Raffi. Perempuan ini menjalankan hubungan dengan Raffi selama satu tahun lebih.

Seperti diketahui, kini Raffi sudah melabuhkan hatinya dengan istrinya, Nagita Slavina pada 17 Oktober 2014 lalu. Kini mereka memiliki dua jagoan yaitu Rafathar Malik Ahmad dan Rayyanza Malik Ahmad.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut