Logo Network
Network

Asyik Indehoy di Kos, 11 Pasangan Mesum Terjaring Razia, Ada yang Setengah Telanjang

Sukmawijaya
.
Jum'at, 24 Juni 2022 | 22:29 WIB
Asyik Indehoy di Kos, 11 Pasangan Mesum Terjaring Razia, Ada yang Setengah Telanjang
Ilustrasi 11 pasangan mesum terjaring razia di rumah kost. (Foto: Istimewa).

DEMAK, iNewsKutai.id – Petugas gabungan melakukan razia ke sejumlah rumah kost di Kabupaten Demak, Jumat (24/6/2-22), malam. Hasilnya, 11 pasangan mesum yang sedang asyik indehoy berhasil dijaring. Satu di antaranya tepergok masih setengah telanjang.

Dalam razia, gabungan TNI-Polri dan Satpol PP menyisir lokasi kos di kawasan kampung Stasiun Demak. Beberapa tempat kos ditengarai sengaja dibiarkan bebas oleh pemiliknya.

Pasangan yang dipastikan bukan suami istri dari hasil pemeriksaan identitas, langsung digelandang. “Selain mendata identitas pasangan, petugas juga meminta pernyataan dari mereka untuk tidak menempati lagi lokasi kos,”  kata Kabid Penegakan Produk Hukum Daerah Satpol PP Demak, Sardi Teong. 

Di salah satu kos, petugas terpaksa mendobrak pintu karena penghuni menolak menemui petugas. Ternyata, di dalamnya ditemukan sepasang sejoli dalam kondisi setengah telanjang. Mereka hanya pasrah petugas berseragam menanyai KTP dan status pernikahan keduanya. 

“Selain berdasarkan Perda 2 tahun 2015 tentang Penyakit Masyarakat, razia pekat ini akan terus digelar menindaklanjuti keluhan masyarakat,” katanya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.