get app
inews
Aa Read Next : Bejat! Ayah Perkosa 2 Putri Kandung sejak SD, Paksa Hubungan Badan Threesome

Gerebek Rumah Kost, Warga Pergoki Dua Ibu Muda Threesome dengan Seorang Pemuda

Minggu, 10 September 2023 | 19:38 WIB
header img
Dua ibu muda kepergok threesome dengan seorang pemuda. (foto: ilustrasi/ist)

GUNUNGKIDUL, iNewsKutai.id - Dua ibu muda kepergok threesome alias hubungan badan bertiga dengan seorang pemuda di sebuah rumah kost di Dusun Jeruksari, Wonosari, Gunungkidul, Yogyakarta.

Saat digerebek warga, ketiganya tanpa sehelai kain di badan dan sedang asyik melakukan hubungan badan bertiga. Dua ibu muda tersebut yakni YL (29) warga Brokoh, Kabupaten Wonosobo, Jawa Tengah, dan I (31) warga Berbah, Sleman, Yogyakarta. 

Pemuda yang menjadi pasangan mereka yakni MR (22) merupakan penyewa di Harmony Kost. Penggerebekan dilakukan warga yang tergabung dalam forum Jaga Warga Jeruksari karena rumah kost tersebut kerap menjadi tempat mesum.

Tidak hanya di Harmony Kost, warga juga menggerebek Citra Kost Jeruksari. Dua janda muda kedapatan tengah asyik berbuat mesum. Janda muda berinisial Ok (23) warga Sumbergiri Ponjong, sedang bersetubuh dengan pemuda berinisial Il (21) warga Karangtengah, Wonosari. 

Janda muda berinisial Kr (26) warga Kampung Ngawen, Kapanewon Ngawen, juga kepergok bersama seorang pria berinisial Smt (38) warga Sambeng Ngawen. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut