get app
inews
Aa
Read Next : Gerebek Rumah Kost, Warga Pergoki Dua Ibu Muda Threesome dengan Seorang Pemuda

Siang-siang Asyik Peras Keringat di Kamar Kos, Pasangan Mesum Panik Digerebek Tanpa Busana

Kamis, 08 Desember 2022 | 21:31 WIB
header img
Puluhan pasangan mesum terjaring razia kos-kosan di Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara. (foto: abdullah sani hasibuan)

TEBING TINGGI, iNewsKutai.id - Satpol PP Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara, bersama aparat TNI, dan Polri menggelar razia ke sejumlah tempat kos, Kamis (8/12/2022). Hasilnya, puluhan pasangan mesum terjaring razia.

Satu pasangan di antaranya kepergok sedang asyik memeras keringat. Saat digerebek, keduanya tidak mengenakan sehelai benang pun. Tubuh keduanya hanya ditutupi selimut saat petugas tiba.

Diduga, pasangan mesum itu tidak menyangka petugas gabungan menggelar razia pada siang hari. Dalam razia yang digelar di lima kecamatan di Kota Tebing Tinggi itu, petugas gabungan mendapati puluhan pasangan mesum tengah asyik berduaan di dalam kamar.

Pasangan yang terjaring langsung digiring ke dalam truk, dan diangkut ke Kantor Satpol PP Kota Tebing Tinggi. Razia ini juga menyasar warga yang tidak memiliki identitas.

Kabid Penertiban Perda dan Perwali Kota Tebing Tinggi, Radja menyatakan, razia kos-kosan digelar untuk menjaring pasangan mesum sekaligus mengantisipasi penyakit masyarakat, serta tindakan kriminalitas.

Puluhan pasangan mesum tersebut, menjalani pemeriksaan dan pendataan. Mereka juga menjalani pembinaan dari Kantor Kementrian Agama. Pembinaan terhadap pasangan mesum ini, juga melibatkan keluarga mereka, dengan tujuan memberikan efek jera.

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com pada dengan judul : Asyik Berduaan Tanpa Baju di Balik Selimut, Pasangan Mesum Ini Panik Digerebek Petugas di Siang Bolong)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut