get app
inews
Aa Read Next : Setelah Korea, Kaltim Ekspor Perdana Rumput Laut ke China

Pasutri Ini Rajin Berhubungan Intim Tapi Istri Tetap Perawan, Penyebabnya Bikin Geleng Kepala

Senin, 27 Juni 2022 | 14:27 WIB
header img
Ilustrasi foto pasutri rajin berhubungan intim tapi istri tetap perawan. (Foto: Insiders account)

BEIJING, iNewsKutai.id - Seorang perempuan berstatus istri di China diketahui masih perawan meski rutin berhubungan intim dengan suaminya dalam empat tahun terakhir. Setelah diperiksa dokter kandungan, penyebabnya bikin geleng kepala.

Awalnya, pasangan suami istri (pasutri) itu mengeluhkan kondisinya yang tidak kunjung dikaruania anak meskipun sudah empat tahun menikah. Suami dan istri yang tak disebutkan identitasnya, masing-masing berusia 26 dan 24 tahun itu kemudian mendatangi dokter kandungan bernama Liu Hongmei saat timnya berkunjung ke desa mereka. 

Pasutri asal Kota Bijie, Provinsi Guizhou, itu menyampaikan keluhannya ke dokter spesialis kandungan yang tidak kunjung mempunyai anak. Padahal, mereka rutin berhubungan badan dengan harapan segera hamil.

"Pasangan itu masih sangat muda, sang laki-laki 26 dan perempuan 24 tahun. Mereka sangat sehat, tapi meski sudah menikah selama 4 tahun, belum juga hamil," kata Liu, dikutip dari Daily Mail. 

Liu menambahkan, pasangan itu menjadi tertekan karena keluarga mendesak mereka untuk segera memiliki anak. Menurut Liu, pasangan itu berhubungan seks secara rutin. Sang istri mengeluh sakit setiap kali berhubungan intim. Namun dia tak menghiraukan rasa sakit itu demi memiliki anak. Dari situ Liu mulai curiga. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut