get app
inews
Aa Read Next : Modus Ajak Nonton Film Dewasa di HP, Pedofil di Berau Setubuhi Bocah 5 Tahun

Hilang Sejak 5 Juni, Bintang Film Dewasa Jepang Rina Arano Tewas Terikat di Pohon Tanpa Pakaian

Jum'at, 01 Juli 2022 | 08:29 WIB
header img
Bintang film dewasa Jepang Rina Arano ditemukan tewas terikat di pohon di hutan Ibaraki. (foto : la gaceta)

Berdasarkan hasil otopsi ditemukan kematian Arano akibat patah tulang hyoid, yang terletak di bawah lidah dan rahang. Ada kemungkinan Arano dicekik sampai mati, menurut para penyelidik. 

Polisi telah menangkap Hiroyuki Sanpei atas dugaan penculikan dan penahanan Arano. Tubuh Arano ditemukan satu mil jauhnya dari vila mewah Sanpei. Sementara dia membantah tuduhan itu, Sanpei mengatakan dia membawa Arano ke vilanya di mana dia memborgolnya sebentar dan kemudian menurunkannya di toko terdekat. 

Polisi menemukan kasur di ruang bawah tanah vila bersama dengan barang-barang yang mengindikasikan seseorang telah tinggal di sana. Ponsel pria itu, yang diduga memiliki foto Arano yang diborgol, disita sebagai barang bukti. 

Sanpei mengklaim foto-foto itu diambil dengan persetujuan Arano. Penyidik juga mencatat drive recorder yang dipasang di mobil tersangka, yang menangkap foto dirinya mengemudi di sepanjang jalan hutan dekat lokasi ditemukannya jenazah Arano. Namun, Sanpei belum didakwa. Penyidik masih belum menyelesaikan penyidikan.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut