get app
inews
Aa Read Next : Modus Ajak Nonton Film Dewasa di HP, Pedofil di Berau Setubuhi Bocah 5 Tahun

Hilang Sejak 5 Juni, Bintang Film Dewasa Jepang Rina Arano Tewas Terikat di Pohon Tanpa Pakaian

Jum'at, 01 Juli 2022 | 08:29 WIB
header img
Bintang film dewasa Jepang Rina Arano ditemukan tewas terikat di pohon di hutan Ibaraki. (foto : la gaceta)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Nasib tragis dialami bintang film dewasa Jepang, Rina Arano. Dilaporkan hilang sejak 5 Juni lalu, dia akhirnya ditemukan tewas terikat di sebuah pohon di hutan Ibaraki.

Ironisnya, dia terikat tanpa sehelai pakaian. Polisi setempat menyatakan, Arano diperkirakan sudah terikat di pohon tersebut selama satu minggu. Hal ini mengacu paa kondisi jenazahnya yang mulai rusak.

“Rina Arano diikat ke pohon tanpa pakaian dan sudah mati hampir satu minggu. Kami masih berusaha untuk menentukan penyebab kematiannya,” kata polisi prefektur Ibaraki dalam sebuah pernyataan dilansir dari Yahoo, Jumat (1/7/2022). 

Sebelumnya, Arano terakhir terlihat pada 5 Juni 2022. Tiga hari kemudian, keluarganya melaporkan dia hilang. Arano dilaporkan tertangkap rekaman CCTV di luar stasiun kereta api di Prefektur Ibaraki.

Dia bersama seorang pria berusia 33 tahun yang diidentifikasi bernama Hiroyuki Sanpei, memasuki sebuah mobil. Pria tersebut diketahui yang mengirimkan SMS sebelum dia hilang. Polisi mulai mencari Arano pada 8 Juni hingga akhirnya ditemukan 14 Juni lalu. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut