get app
inews
Aa Read Next : Tampung Aspirasi Driver, Akmal Malik Janji Buat Perda Tarif Ojek Online

Hari Bhayangkara, 80 Personel Polresta Samarinda Terima Kenaikan Pangkat

Sabtu, 02 Juli 2022 | 12:45 WIB
header img
Kapolresta Kombes Pol Ary Fadli memimpin upacara kenaikan pangkat 80 personel Polresta Samarinda. (foto: humas)

SAMARINDA, iNewsKutai.id – Sebanyak 80 personel Polresta Samarinda menerima kenaikan pangkat satu tingkat pada momen HUT Bhayangkara ke-76, Jumat (1/7/2022). Kenaikan pangkat ini sebagai apresiasi terhadap anggota yang berprestasi selama menjalankan tugas.

Upacara kenaikan pangkat yang terhitung mulai berlaku 1 Juli itu dipimpin langsung Kapolresta Kombes Pol Ary Fadli di halaman Mapolres Samarinda. Dalam sambutannya, Ary mengingatkan personel yang menerima kenaikan pangkat harus bersyukur atas tanggung jawab baru yang diberikan.

Apalagi, tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri semakin berat serta banyak tantangannya.

“Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” ujar Kapolres.

Kombes Ary menambahkan kenaikan pangkat ini adalah hasil penilaian kerja dari pribadi individu masing-masing personel. Mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban.

Pada momen HUT Bhayangkara ke-76 ini, perwira melati tiga ini berharap agar seluruh personil bisa terus menjadi Bhayangkara negara yang mampu memberikan pelayanan terbaik pada masyarakat. Untuk mendukung dan menyukseskan harapan tersebut, perlu sinergitas dan kerjasama dari semua stakeholder terkait, utamanya dari TNI, pemerintah dan seluruh masyarakat.

“Harapannya semua kegiatan-kegiatan kami untuk menyukseskan program kebijakan pemerintah bisa selesai dan tuntas. Sehingga harapan kedepan dalam situasi pandemi covid-19, kita bisa segera kembali tumbuh, ekonomi masyarakat bisa berjalan dengan baik dan kedepannya Indonesia semakin tangguh,” pungkasnya.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut