Logo Network
Network

4 Mantan Kekasih Nathalie Holscher, Nomor 2 Berujung Laporan ke Polisi

Melati Pratiwi
.
Selasa, 12 Juli 2022 | 11:07 WIB
4 Mantan Kekasih Nathalie Holscher, Nomor 2 Berujung Laporan ke Polisi
Nathalie Holscher dekat dengan sejumlah pria sebelum menikahi Sule. (Foto: doc. iNews.id)

JAKARTA, celebrities.id - Nathalie Holscher tengah dalam sorotan menyusul gonjang ganjing rumah tangganya dengan komedian Sule. Mantan disc jockey (DJ) itu bahkan sudah mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Cikarang.

Rumah tangga yang dibinanya seja 15 November 2020 itu digosipkan kandas akibat tidak akur dengan sang suami dan anak sambungnya Putri Delina. Kini Nathalie Holscher sudah meninggalkan rumah Sule bersama anak semata wayangnya.

Jauh sebelum menikahi Sule, ada sejumlah pria yang dikabarkan dekat dan menjadi kekasih perempuan cantik itu. Dikutip dari berbagai sumber, Selasa (12/7/2022), berikut sejumlah pria yang disebut mantan kekasih Nathalie Holscher.

1.  Indra The Titans

Karir Nathalie Holscher sebagai penyanyi diawali saat dirinya bergabung dengan Indra The Titans dalam Duo Rannath.  Lantaran kerja bareng, benih cinta antara Nathalie dan Indra pun tumbuh.

Sama-sama menyukai musik menjadikan mereka berdua dekat. Indra sempat berkeinginan menikahi Nathalie, tapi rencana itu bubar seiring hubungan mereka kandas.

2. Ebby Zigaz

Hubungan Ebby Zigaz dan Nathalie Holscher mulai terendus di tahun 2014 silam. Huruhara mewarnai jalinan kasih antara mereka. Karena cemburu, Ebby dikabarkan melakukan kekerasan pada Nathalie Holscher di apartemennya. Ebby disebut menendang, mendorong, hingga memukul Nathalie.

Tak tinggal diam, Nathalie Holscher melaporkan perbuatan mantan kekasihnya itu ke Polsek Pancoran, Jakarta Selatan.

3. Mantan Bukan dari Kalangan Artis

Nathalie Holscher diduga memiliki mantan kekasih dari kalangan biasa atau non selebriti. Si mantan yang tak disebutkan namanya itu pernah mengajak Nathalie kembali menjalin asmara.

Saat itu, gossip kedekatan Nathalie dan Sule sudah mencuat. Namun pada akhirnya Nathalie lebih memilih untuk dipinang ayah dari Rizky Febian dan Putri Delina.

4. Sule

Nathalie melepas masa lajangnya bersama komedian Sule pada 15 November 2020. Saat menikah, Nathalie sudah lebih dulu berstatus sebagai mualaf. Dari pernikahan itu, Nathalie dikaruniai seorang anak bernama  Adzam Ardiansyah Sutisna. Sayang, pernikahan Nathalie dan Sule kini sedang di ujung tanduk.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini