get app
inews
Aa
Read Next : Indra Bekti-Aldila Jelita Rujuk demi Anak, Menikah Ulang Hari Ini

Sudah Pisah Rumah, Nathalie Holscher Resmi Gugat Cerai Sule

Kamis, 07 Juli 2022 | 13:23 WIB
header img
Nathalie Holscher resmi menggugat cerai Sule di Pengadilan Agama Cikarang. (Foto/Instagram Nathalie Holscher)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Rumah tangga komedian dan presenter, Sule sedang di ujung tanduk. Sang istri, Nathalie Holscher mengajukan gugatan cerai dan telah terdaftar sejak 3 Juli 2022 di Pengadilan Agama Cikarang Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. 

Sebelum gugatan cerai itu dilayangkan, rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher memang dikabarkan sudah tidak harmonis. Mulai dari isu buruknya hubungan Nathalie dengan anak sambungnya Putri Delina hingga berujung pisah rumah.

Kabar keretakan rumah tangga Sule ini semakin kencang berhembus dalam beberapa pekan terakhir hingga akhirnya Panitera Pengadilan Agama Cikarang membenarkan adanya gugatan cerai yang diajukan Nathalie Holscher. 

"Memang betul Pengadilan Agama Cikarang telah menerima gugatan yang berupa ecourt. Jadi perkara tersebut berdasarkan surat gugatannya yaitu tanggal 3 Juli 2022 atas nama Nathalie Holscher, yang dikuasakan kepada Maja Besar Surya melawan Sutisna itu aja yang masuk ke Pengadilan Agama Cikarang," kata Panitera Pengadilan Agama Cikarang, Maman Suherman saat dihubungi, Kamis (7/7/2022). 

Namun gugatan dengan nomor 2145/pdt.g/2022/PA Cikarang baru diverifikasi pada 5 Juli 2022. "Jadi gugatan itu sudah diverifikasi di Pengadilan Agama Cikarang pada tanggal 5 Juli 2022," tambah Maman Suherman.

Pengadilan Agama Cikarang juga telah menjadwalkan sidang perdana perceraian Nathalie Holscher dan Sule pada 20 Juli 2022. 

"Kemudian telah ditunjuk majelis hakimnya oleh ketua PA Cikarang Barat pada tanggal yang sama dan telah ditetapkan juga hari sidangnya yaitu tanggal 20 Juli 2022 hari Rabu," kata Maman Suherman. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut