get app
inews
Aa Read Next : Ciri Wanita Bernafsu Tinggi dari Tanda-tanda Fisik, Jangan Terkecoh

Salurkan Libido Pakai Mainan Seks, Perempuan Ini Pingsan Gegara Vibrator Nyangkut di Organ Intim

Selasa, 12 Juli 2022 | 15:34 WIB
header img
Perempuan ini pingsan setelah vibrator nyangkut di organ intim. (foto: ist)

NEW YORK, iNewsKutai - Seorang perwira Angkatan Darat (AD) Amerika Serikat harus berurusan dengan dokter gegara vibrator yang digunakannya tersangkut di vagina. Hal itu terjadi ketika dirinya tengah asyik menggunakan mainan seks tersebut di lokasi penugasannya.

Memakai mainan seks atau vibrator di kalangan perempuan AS bukan hal yang tabu. Hal ini pula yang dilakukan seorang pengguna TiktTok dengan akun @_alashawn. Wanita yang mengaku sebagai perwira Angkatan Darat tersebut mengaku menggunakannya di tempat tugas.

Dilansir The Sun, perempuan itu mengaku nyaris kehilangan oleh mainan seks berupa vibrator tersebut. Menurutnya, mainan seks itu memiliki 10 pengaturan berbeda dan sudah mencoba beberapa mode.

Karena penasaran dengan sensasi mode tertinggi, dia kemudian mengatur vibrator yang dilengkapi dengan mode isap tersebut pada tingkat tertinggi. Namun, setelah memasukkan mainan ke organ intimnya, dia merasa ngeri karena dia tidak bisa mengeluarkannya lagi. 

"Saya mencoba menarik mainan itu dan tidak mau keluar, cangkir isapnya tidak bergerak. Saya tidak bisa bangun karena tubuh saya sangat lemah sehingga saya terbaring di lantai. Hal berikutnya yang saya tahu, saya pingsan," katanya dikutip kembali Selasa (12/7/2022). 

Dia mengunggah gambar yang diambil di ranjang rumah sakit untuk mendukung ceritanya meskipun lokasinya tidak disebutkan. Videonya itu telah ditonton lebih dari 2,2 juta kali sejak dia unggah.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut