get app
inews
Aa Read Next : Ciri-ciri Wanita Memiliki Nafsu Tinggi, Pria Wajib Tahu

Ciri Wanita Bernafsu Tinggi dari Tanda-tanda Fisik, Jangan Terkecoh

Minggu, 14 Mei 2023 | 12:35 WIB
header img
Ciri wanita bernafsu tinggi dari tanda-tanda fisik. (Foto: ilustrasi/sindonews)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Ciri-ciri wanita bernafsu tinggi ada baiknya diketahui kaum pria. Hal itu bisa dikenali dari tanda-tanda fisik yang dapat dilihat kasat mata.

Selama ini, stigma nafsu tinggi hanya diidentikkan dengan kaum pria. Hal ini dikarenakan lelaki cenderung lebih mendominasi dalam sebuah hubungan. Namun, bukan berarti tidak ada wanita yang memiliki nafsu atau birahi tinggi.

Hanya saja, mereka cenderung menyembunyikan dan tidak menunjukannya secara gamblang seperti pria.  Nafsu tinggi pada wanita ternyata bisa dilihat dari ciri-ciri fisiknya.

Bukan secara kebetulan, ciri fisik tersebut biasanya muncul pada kaitannya dengan kadar hormon testosteron yang berlebih. Dilansir dari SINDONews, Sabtu (13/5/2023) yang mengutip situs Steemit menyebutkan sejumlah ciri wanita bernafsu tinggi.

Ciri Wanita Nafsu Tinggi dari Tanda-tanda Fisik

1. Kumis Tipis

Kumis identik bagi kaum laki-laki. Hal ini dikarenakan hormon testosteron. Namun ternyata, ada sejumlah wanita yang memilikinya dikarenakan kandungan hormon tersebut.

Bagi pria, wanita dengan kumis tipis juga menjadi daya tarik tersendiri. Selain itu, ciri fisik tersebut juga menunjukkan bahwa wanita tersebut memiliki libido yang tinggi. Bahkan bisa lebih tinggi dari kaum laki-laki sekalipun.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut