get app
inews
Aa Read Next : Rekor Borneo FC Tercoreng, Dicukur Madura United 4 Gol tanpa Balas di Stadion Batakan

Jelang Laga Final Piala Presiden, Skuad Borneo FC Latihan Fisik Ringan di Hotel

Minggu, 17 Juli 2022 | 09:22 WIB
header img
Skuad Borneo FC mengikuti sesi latihan fisik ringan jelang leg kedua final Piala Presiden 2022, malam ini. (foto: borneo fc)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Skuad Borneo FC menggelar latihan fisik ringan di salah satu hotel di Kota Samarinda jelang leg kedua final Piala Presiden 2022 di Stadion Segiri, Minggu (17/7/2022). Tim Pesut Etam terlihat berlatih di gym dengan sejumlah materi ringan.

Borneo FC sedang dalam misi membalikkan keadaan saat menjamu Arema FC di Stadion Segiri Samarinda. Hal ini tak lepas dari kekalahan tipis 0-1 pada leg pertama di Stadion Kanjuruhan Malang.

Misi ini terbuka lebar mengingat Borneo FC memiliki catatan kandang cukup positif. Mereka tidak terkalahkan sejak fase grup hingga semifinal ketika bermain di Stadion Segiri. Kekalahan di Kanjuruhan bahkan menjadi hasil minor pertama skuad besutan Millomir Seslija selama turnamen pramusim.

Tidak kalah pentingnya, tim Pesut Etam akan bermain di depan publiknya sendiri. Dukungan penonton dipastikan akan meningkatkan motivasi anak-anak Samarinda untuk meraih gelar juara turnamen level nasional pertama sepanjang sejarah klub.

Sebagai persiapan, seluruh pemain Borneo FC mengikuti sesi latihan ringan Minggu pagi di gym hotel tempat tim menginap. Dari pantauan iNewsKutai, terlihat pelatih Millomir Seslija memimpin langsung anak asuhnya latihan. Seluruh pemain baru terlihat istrihat sekitar pukul 09.50 WITA.

Sebelumnya, pelatih Milo menyatakan jika seluruh anak asuhnya sudah siap untuk laga nanti. Dia bertekad untuk mempersembahkan permainan lebih baik lagi saat tampil di Stadion Segiri.

"Seluruh pemain dalam motivasi tinggi dan pemain ingin memberikan yang terbaik. Pemain sudah belajar dari kesalahan di pertandingan pertama dan kami punya banyak pemain untuk membalikkan keadaan," katanya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut