get app
inews
Aa Read Next : Dua Insinyur Indonesia Dituduh Curi Teknologi Jet Tempur Canggih Korsel KF-21

Jalani Operasi Upgrade Rahim di Korea Selatan, Lucinta Luna Persiapan Hamil?

Selasa, 19 Juli 2022 | 16:02 WIB
header img
Lucinta Luna bersama aktor Okan Cornelius beberapa waktu lalu. Lucinta Luna menjalani operasi upgrade rahim (Foto: IG)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Operasi permak tubuh yang dilakukan Lucinta Luna agar menjadi wanita tulen seolah tak ada habisnya. Kini, transgender itu sedang persiapan operasi upgrade rahim. Diduga, operasi ini agar dirinya bisa hamil layaknya perempuan normal.

Lucinta Luna sebelumnya sudah bikin penggemarnya geger saat melakukan operasi pemotongan leher. Tindakan medis ini untuk menghilangkan jakun atau khodam agar suaranya persis perempuan.

Belum selesai disitu, Lucinta Luna yang sedang berada di Korea Selatan kembali menjalani operasi pemotongan tulang ekor. Belum diketahui apa fungsi dari operasi beresiko tinggi tersebut.

Kini, pemilik nama asli Muhammad Fattah itu kembali mempersiapkan diri untuk menjalani puasa menjelang tahap operasi terakhir. 

"Puasa lagi, doakan aku yah besok operasi lagi. Tahap terakhir untuk upgrade pembaruan rahim di tubuhku," tulis Lucinta Luna di Instagram story, dikutip Selasa (19/7/2022).

Selebgram 33 tahun tersebut lantas menjelaskan alasannya melakukan operasi kali ini. Lucinta rupanya ingin bisa hamil. "Agar suatu saat calon papa dari anakku nanti bertanggung jawab, nggak kabur-kaburan lagi kayak aktor-aktor yang sudah pernah icip Ratu," kata Lucinta Luna. 

Tak lupa ia juga berharap operasinya kali ini berjalan lancar dan sesuai rencana. "Mohon doanya agar besok operasiku lancar," harap Lucinta. 

Lucinta juga mengunggah potret rumah sakit di Korea Selatan tempat di mana dirinya menjalani proses operasi berikutnya ini. Seperti diketahui, Lucinta memang sedang fokus menjalani operasi untuk mengubah wajah dan tubuhnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut