get app
inews
Aa Read Next : Lucinta Luna Disebut Mantan Kekasih Rizky Billar, Begini Jawaban Sang Artis Transgender

Lucinta Luna Pamer Wajah Cantik Usai Operasi Plastik, Netizen : Lisa BLACKPINK

Senin, 08 Agustus 2022 | 08:59 WIB
header img
Lucinta Luna Memamerkan wajah barunya usai operasi plastik. (Foto: TikTok)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Lucinta Luna perlahan memamerkan hasil operasi plastik yang dilakukannya di Korea Selatan. Meski belum sepenuhnya pulih, transgender itu mulai sedikit-sedikit menunjukkan wajah barunya di media sosial. 

Lucinta Luna memang baru saja kembali ke Indonesia setelah melakukan serangkaian operasi permak tubuh. Mulai dari operasi trachel shave atau operasi pengecilan jakun, pemotongan tulang ekor hingga perbaikan rahim. 

Tidak sedikit yang penasaran menunggu hasil permak wajahnya. Dia pun kemudian perlahan menunjukkan wajah barunya di media sosial. Melalui akun instagram pribadinya, nampak pelantun Jom Jom Manjalita melakukan selfie manja. 

"Nahhh perlahan-lahan sudah dibuka yahh nakk anakk. Sekarang wajah Ratumu inih sudah tak dikenali lagi jejak digitalnya. Jadi Ratu bakalan debut artis K-Pop Korea bareng Blackpink," kata Lucinta Luna, di akun Instagram pribadinya, Senin (8/8/2022).

Pada postingan video berdurasi sekitar sepuluh detik, nampak pemilik nama asli Ayluna Putri menunjukkan wajahnya. Terlihat wajahnya sudah 90 persen pulih, meski matanya terlihat belum terbuka sempurna. Di sekitar kening dan hidung juga masih tertempel perban luka.

Melihat postingan tersebut, sebagian netizen pun turut memuji kecantikan Lucinta Luna yang terlihat sempurna. Bahkan adapula yang menyebut selebgram transgender ini mirip dengan Lisa Blackpink

"Dah cuantik, jangan diapa2in lagi kak lun," tulis anggipradnyanarulita198 

"Bibirnya mirip marissa ica," tulis uchieline_thouvenel 

"The Real Barbie Indonesia," tulis rinkishika_99 

"Cantik banget lho," tulis elzmadamj 

"Cantikan yang dulu ratu," tulis imron_sadewo27 

"Lisa black pink," tulis ummi.alimawlarasyid

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut