get app
inews
Aa Read Next : Sinting! Pria Ini Bakar Habis Alat Kelaminnya karena Terobsesi Jadi Wanita

Lucinta Luna Kesulitan Menelan Usai Operasi Pemotongan Leher di Korea Selatan

Sabtu, 09 Juli 2022 | 11:00 WIB
header img
Kondisi Lucinta Luna usai menjalani operasi pemotongan leher di Korea Selatan. (Foto: Ist)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Selebgram Lucinta Luna melakukan operasi pemotongan leher di Busan, Korea Selatan. Operasi ekstrem itu dilakukan transgender tersebut untuk menghilangkan suara khas laki-laki alias khodam.

Dalam unggahan Instagram-nya, pemilik nama asli Muhammad Fattah itu terlihat duduk di kursi roda seusai menjalani operasi. Kepala hingga leher dibebat perban dengan bagian hidung dan bibir terlihat bonyok.

Pada bagian lain, dia terlihat berbaring di ranjang rumah sakit. "Selamat tinggal Ratu Keabadian, selamat tinggal Khodam, selamat datang RATU 9 NYAWA," tulisnya di caption.

Dalam unggahannya yang lain, Lucinta Luna kembali menunjukkan kondisinya terkini sekaligus ia meminta doa agar dapat segera pulih. 

"Doakan Ratu 9 nyawa yah teman-teman sekalian agar cepat pulih operasi bedah wujud dan pemotongan lehernya dan bisa bicara lagi. Biar bisa cepat balik Indonesia dengan suara merdu," tulisnya.

Selanjutnya Dari potret terbaru yang dibagikan oleh selebgram kelahiran 1989 tersebut memperlihatkan wajahnya yang sedikit bengkak pada area mata, hidung, serta bibir. Bahkan, pada bagian bibirnya juga terlihat adanya bekas jahitan. 

Menjalani operasi pemotongan di bagian leher, Lucinta Luna juga mengaku kesulitan menelan makanan. Tak hanya itu, Lucinta Luna juga mengaku dilarang dokter untuk tidak berbicara terlebih dahulu selama dua minggu. 

"Bisa kau rasakan posisi Ratumu ini nak, mana nggak bisa bicara dulu selama dua minggu," jelasnya melalui Instastory yang diunggah pada Kamis (7/7/2022). 

Lucinta Luna mengungkapkan bahwa ini bukan operasi terakhirnya. Melalui fitur tanya jawab, seorang warganet bertanya mengenai kemungkinan operasi lain yang kemungkinan akan kembali dijalani Lucinta Luna. 

"Ini masih operasi yang terakhir kan ratu, kasian ratu terus menerus merasakan kesakitan," tulis seorang warganet. 

Artis yang kini menjuluki dirinya sebagai Ratu 9 Nyawa tersebut kemudian menjelaskan jika bakal menjalani dua operasi lagi. 

Sebelumnya, Lucinta Luna jika menjadi sorotan warganet setelah melakukan operasi plastik untuk wajah. Saat itu, wajahnya langsung berubah cantik bak perempuan. Namun, suara khas laki-laki tidak hilang hingga kemudian menjalani operasi pemotongan leher.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut