get app
inews
Aa Read Next : Rekor Borneo FC Tercoreng, Dicukur Madura United 4 Gol tanpa Balas di Stadion Batakan

Borneo FC Sepakati Pertukaran Pemain dengan PSS Sleman, Pesut Etam Amankan Jasa Hambali Tolib

Sabtu, 23 Juli 2022 | 15:37 WIB
header img
Borneo FC mengamankan jasa Hambali Tolib setelah bertukar pemain dengan PSS Sleman. (foto: ist)

SAMARINDA, iNewsKutai.id - Borneo FC mendapat tambahan amunisi segar jelang laga perdana Liga 1 kontra Arema FC di Stadion Segiri Samarinda, Minggu (24/7/2022). Tim Pesut Etam kedatangan pemain baru, Hambali Tolib.

Pemain muda ini akan memperkuat lini tengah tim kebanggaan Kota Samarinda. Kedatangan pemain asal Makassar ini tidak lepas dari kesepakatan pertukaran pemain dengan PSS Sleman. Sebagai pengganti, Laskar Elang Jawa mendapatkan Nurdiansyah, jebolan Borneo FC Junior.

“Terjalin kesepakatan antara Borneo FC Samarinda dengan PSS Sleman terkait perpindahan pemain, kita secara resmi melepas Nurdiansyah ke PSS dan kita mendapatkan jasa Hambali Tholib untuk mengarungi musim kompetisi 2022/2023,” ujar COO Borneo FC, Ponaryo Astaman dilansir laman Borneo FC, Sabtu (23/7/2022).

Dirinya pun berharap dengan pertukaran pemain ini mampu berdampak positif untuk kedua tim dalam menyonsong padatnya kompetisi Liga 1 2022/2023 ini.

“Kita berharap dengan pertukaran ini, mampu memberi dampak positif untuk kedua tim dan saling menguntungkang,” pungkasnya.

Hadirnya Hambali semakin menambah opsi pelatih dalam menyusun kerangka formasi untuk lini tengah, karena pemain muda asal Makassar ini mempunyai kemampuan baik dalam menjembatani lini belakang ke depan, selain itu dirinya punya kemampuan tendangan bebas yang akurat.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut