get app
inews
Aa Read Next : Salah Masuk Kamar gegara Mabuk, Pria di Bontang Coba Renggut Kegadisan Keponakan

Pria Mabuk Ngaku Anggota TNI Mengamuk di Stasiun Minta Naik Kereta Api Gratis

Senin, 01 Agustus 2022 | 14:31 WIB
header img
Pria mengaku anggota TNI mengamuk di stasiun. (foto: jimi irawan)

LAMPUNG UTARA, iNewsKutai.id - Seorang pria yang mengaku sebagai anggota TNI mengamuk di Stasiun Kereta Api Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Senin (1/8/2022). Pria yang belakangan diketahui berprofesi sebagai petani itu meminta naik kereta gratis.

Awalnya, anggota TNI gadungan itu mengaku baru tiba dari Batalyon Inf Para Rider 328 dan ingin menumpang kereta api gratis di Stasiun Kotabumi menuju Palembang. Saat ditanyai oleh petugas satpam, pria yang mengenakan seragam loreng mirip TNI tersebut mengamuk tepatnya di depan loket sehingga mengakibatkan keributan antara petugas keamanan stasiun KA. 

Dia bahkan sempat terjadi dorong mendorong sehingga pria yang mengaku sebagai anggota TNI tersebut jatuh pingsan dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Ryacudu Kotabumi. Dari hasil pemeriksaan, pria tersebut diketahui bernama Suryanto warga Desa Sinar Jaya,  Kecamatan Tanjung Raja. 

Dan Unit Kodim 0412 Lampung Utara, Letda Inf. Usman memebenarkan insiden itu. Dia juga memastikan jika pria tersebut merupakan TNI gadungan. "Saya pastikan itu gadungan dan diduga stres. Dan berdasarkan hasil pemeriksaan pria tersebut dibawah pengaruh alkohol alias mabuk," kata Usman, Senin (1/8/2022). 

Dirinya menegaskan, pria tersebut merupakan anggota TNI gadungan dan di seragam loreng yang dikenakannya tidak dilengkapi dengan atribut pangkat.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut