get app
inews
Aa Read Next : Oknum Dokter Cabuli Lucuti Pakaian Pasien Hamil, Dibus hingga Tak Sadarkan Diri

Tidur Nyaris tanpa Busana, Bule Digerayangi Karyawan Homestay karena Lupa Kunci Pintu Kamar

Kamis, 08 Juni 2023 | 11:11 WIB
header img
Bule Prancis digerayangi karyawan homestay di Bali karena lupa mengunci pintu kamar. (Foto: ilustrasi/iNews.id)

BANGLI, iNewsKutai.id - Tindak asusila terhadap wisatawan asing di Bali kembali terjadi. Kali ini, seorang turis asal Prancis berinisial MF (25) digerayangi karyawan homestay di Kintamani, Bangli.

Aksi tidak senonoh itu dilakukan EL (23) saat korban sedang tertidur di kamar. Pelaku nekat masuk kamar MF lantaran korban tidur nyaris tanpa busana dan hanya mengenakan celana dalam.

Kasat Reskrim Polres Bangli AKP Ngakan Gede Eka Yuana Putra menjelaskan, pencabulan itu terjadi pada 29 Mei 2023 lalu saat korban bermalam di homestay tempat pelaku bekerja.

Rencananya, keesokan harinya, korban akan mendaki Gunung Batur. Sebelum tidur, pelaku menemani korban mengonsumsi minuman beralkohol di kafe homestay.

"Karena korban ingin beristirahat jadi kembali ke kamar dan tidak mengunci pintu. Korban lalu tidur hanya mengenakan celana dalam lalu memakai selimut," jelas AKP Gede dikutip Kamis (8/6/2023).

Setelah tertidur, korban merasakan ada yang menyentuh bagian sensitifnya sehingga terbangun. Korban memergoki pelaku sedang berbaring di belakang tubuhnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut