get app
inews
Aa Read Next : Viral Video Mesum Oknum Kades, Hubungan Intim Beralaskan Kardus

Wanita Cantik Ini Punya Dua Vagina, Satu Khusus untuk Hubungan Intim dengan Pasangan

Selasa, 02 Agustus 2022 | 08:52 WIB
header img
Evelyn Miller memiliki dua vagina. (foto: etcnews.tv)

SYDNEY, iNewsKutai.id - Kondisi medis tidak biasa dialami Evelyn Miller (31), seorang wanita asal Queensland, Australia. Dia memiliki dua vagina dan rahim yang berfungsi secara bersamaan.

Dia pun memanfaatkan kelebihannya itu untuk kepentingan pribadi. Satu vagina digunakan untuk bersenang-senang bersama pasangannya dengan berhubungan intim. 
Satu organ intim lainnya menjadi sumber penghasilan dari pekerjaan profesionalnya sebagai lady escort atau gadis pendamping di tempat hiburan. 

"Saya menggunakan satu vagina untuk bekerja dan satu vagina untuk kehidupan pribadi saya. Itu membuat pekerjaan saya jauh lebih mudah secara emosional dan fisik bagi saya," ujarnya dilansir dikutip LAD Bible. 

Namun, Miller kini memilih berhenti dari pekerjaannya di industri seks dan menjadi konten kreator di OnlyFans. Memanfaatkan kelebihannya, dia menawarkan konten dewasa dan mampu meraup 75.000 dolar atau sekitar Rp1,1 miliar per bulan. 

Miller mengaku senang dengan kelebihan organ pribadinya yang ganda. Menurut dia, secara teoritis, dirinya bisa mengandung dua bayi sekaligus. Hal ini karena pasangannya bisa bebas memilih di mana akan ejakulasi.  

"Seks di setiap vagina terasa sangat, sangat berbeda. Saya lebih suka satu sisi tetapi itu tergantung pada posisi dan bentuk pria itu, saya memilih untuk berhubungan seks di mana," katanya. 

"Memiliki dua vagina telah membuat kehidupan seks saya sangat menyenangkan-kita bisa berhubungan seks di satu sisi dan menggunakan mainan di sisi lain, dan ada berbagai macam posisi dan hal yang bisa saya coba," imbuh dia. 

"Saya tidak berharap bahwa saya hanya memiliki satu vagina. Memiliki dua telah membuat kehidupan seks saya lebih menyenangkan, dan saya pikir penting untuk merangkul semua tubuh-kita semua bisa sangat berbeda," imbuhnya.

Miller menceritakan, dirinya baru mengetahui memiliki dua vagina setelah mengunjungi dokter untuk aborsi pada usia 20 tahun. Memiliki dua rahim membuat kehamilan menjadi beresiko karena masing-masing berukuran setengah dari rata-rata wanita normal.

Dia memutuskan pada tahap itu untuk melanjutkan aborsi, meskipun petugas medis yang mencoba untuk menekan dia untuk menjaga bayinya. 

Kemudian pada tahun 2020, Miller mengetahui bahwa dia hamil lagi-dan kali ini, dia menjaganya. Dia melahirkan bayi laki-laki pada melalui proser operasi sesar meskipun beratnya 5,5 pon karena pertumbuhannya terbatas di rahim saya yang kecil." 

Miller sekarang hamil lagi-di "sisi kanannya"-dan mengatakan bahwa petugas medis akan memantaunya dengan operasi Caesar yang direncanakan selama 36 minggu.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut