get app
inews
Aa Read Next : Edan! Guru Cantik Hubungan Intim dengan Siswa, Ditonton Satu Kelas

Berapa Durasi Normal Pria Berhubungan Intim? Begini Kata Ahli

Sabtu, 25 November 2023 | 21:23 WIB
header img
Durasi normal pria saat berhubungan intim menurut pendapat ahli.(Foto: ilustrasi/Ist)

ACCRA, iNewsKutai.id - Durasi normal pria ketika berhubungan intim masih menjadi perdebatan hangat. Tidak ada penelitian pasti mengenai waktu bercinta pria normal agar pasangannya puas.

Meski demikian, durasi pria bercinta menjadi anekdot bagi beberapa wanita yang tidak puas dengan pasangannya. Salah satu yang paling sering di dengar adalah laki-laki dua menit.

Artinya, pria tersebut hanya mampu berhubungan intim kurang dari dua menit. Durasi ini bagi kebanyakan wanita tidak cukup untuk memuaskan apalagi mencapai orgasme.

Penulis buku The New Naked: The Ultimate Sex Education for Grown-Ups, Harry Fisch mengatakan, 45 persen pria melakukan hubungan seks dan selesai dengan cepat.

Akibatnya, banyak pria yang kemudian memilih mengonsumsi suplemen atau menggunakan obat kuat yang justru mempengaruhi kesehatan fisik dan mental.

Profesor Raphael Nyarkotey Obu dari Naturopathic Healthcare dan President of Nyarkotey College of Holistic Medicine & Technology (NUCHMT) mengkaji perspektif ilmiah tentang berapa lama pria harus melakukan penetrasi ketika berhubungan intim. 

Dia mengatakan,  durasi hubungan intim yang normal seorang prian bersifat subjektif. Dalam hubungan dengan pasangan, yang utama adalah menerima jenis seks yang diinginkan. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut