get app
inews
Aa Read Next : Berapa Durasi Normal Pria Berhubungan Intim? Begini Kata Ahli

Berapa Durasi Normal Pria Berhubungan Intim untuk Memuaskan Pasangan? Simak Penjelasan Ahli

Jum'at, 28 Oktober 2022 | 19:13 WIB
header img
Durasi normal pria berhubungan intim masih menjadi topik hangat. ( Foto : Istimewa)

ACCRA, iNewsKutai.id - Durasi berhubungan intim masih menjadi topik panas bagi kalangan pria. Hal ini tidak lepas dari stigma jika durasi sangat terkait dengan kepuasan pasangan.

Kemampuan mempertahankan durasi dalam waktu lama membuat pria semakin percaya di depan pasangannya. Lantas, berapa lama durasi pria berhubungan intim hingga dikatakan normal atau tidak mengalami ejakulasi dini

Higga saat ini, ada banyak perdebatan terkait durasi normal pria berhubungan intim mulai dari penetrasi hingga orgasme. Seks sendiri tidak memiliki batasan waktu yang melekat dan terkait durasi normal tidak ada angka pasti yang dilampirkan. 

Ada anekdot dari beberapa wanita yang secara terbuka menghina laki-laki mereka karena menganggap mereka laki-laki dua menit. Harry Fisch, penulis buku baru The New Naked: The Ultimate Sex Education for Grown-Ups, melaporkan bahwa '45 persen pria yang luar biasa menyelesaikan hubungan seks terlalu cepat'. 

Tidak sedikit yang akhirnya memilih jalan pintas menggunakan obat yang bersifat afrodisiak dan banyak ramuan herbal lain yang dapat memiliki efek jangka panjang pada kesehatan. 

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut