get app
inews
Aa Read Next : Klub Raffi Ahmad, RANS Nusantara FC Degradasi ke Liga 2

Punya Jet Pribadi Mewah, Nagita Slavina: Bukan Buat Gaya-gayaan

Minggu, 07 Agustus 2022 | 09:14 WIB
header img
Nagita Slavina menyebut jet pribadi bukan untuk gaya-gayaan. (Foto: Nagita Slavina Mariana Tengker)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tidak hanya dikenal sebagai pasangan selebritis namun juga pengusaha sukses. Pundi-pundi harta keduanya pun kerap menjadi sorotan publik.

Salah satu yang cukup menarik perhatian adalah jet pribadi. Pesawat pribadi itu cukup mewah dan diperkirakan harganya ratusan miliar. Usut punya usut, Nagita sendiri ternyata belum pernah menaiki jet pribadi tersebut.

Perempuan cantik yang akrab disapa Gigi itu mengaku hingga kini sama sekali belum merasakan terbang menggunakan pesawat jet pribadi yang dia miliki. "Aku aja belum pernah pake," tuturnya dikutip dari TS Media, Minggu (7/8/2022).

Dalam perbincangan dengan Luna Maya dan Marianne Rumantir itu, Gigi mengaku ada alasan sehingga dirinya belum pernah menggunakan jet pribadi tersebut. Dia mengatakan, pesawat tersebut dibeli untuk investasi. 

"Orang ngeliatnya kan 'wah ini pesawat jet berarti kemana mana pakai jet pribadi' , tapi pada kenyataannya kan gak dipake juga , yang make orang, buat investasi, buat disewain," ujar Nagita.

Meskipun memiliki pesawat jet pribadi, bukan berarti Gigi selalu pergi menggunakan transportasi tersebut. Gigi memberikan alasan mengapa dia tak memakai salah satu aset miliknya itu.

Karena disewakan, Gigi atau Raffi Ahmad pun harus membayar ketika akan menggunakan pesawat tersebut.  "Kan harus bayar juga kalau kita pakai, bayar bensin," lanjut Nagita Slavina. 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut