Logo Network
Network

Keterlaluan, Pasangan Mesum Hubungan Intim di Tepi Jalan hingga Jadi Tontonan Warga

Muhaimin, Sindonews
.
Senin, 08 Agustus 2022 | 12:58 WIB
Keterlaluan, Pasangan Mesum Hubungan Intim di Tepi Jalan hingga Jadi Tontonan Warga
Ilustrasi pasangan berbuat mesum di tempat umum. (Foto: Istimewa)

LIVERPOOL, iNewsKutai.id - Inggris memang dikenal dengan kebebasan individualnya. Namun, aksi pasangan mesum ini sudah keterlaluan. Pasalnya, mereka nekat berhubungan intim di tepi jalan di Liverpool hingga menjadi tontonan warga.

Bahkan, mereka acuh saat pengguna jalan mereka aksi tak senonoh tersebut hingga viral di media sosial. Tercatat, pasangan itu berhubungan badan di  Concert Square Liverpool, beberapa meter dari pintu masuk Einstein Bier Haus dan kereta api.

Polisi pun bergerak melakukan penyelidikan dan menangkap seorang wanita berusia 37 tahun pada pada Jumat (5/8/2022) lalu. Sementara pasangan prianya sedang diburu polisi. 

Inspektur Diane Pownall, dari tim Kepolisian Merseyside menyatakan wanita asal Bradford itu ditangkap atas tuduhan melanggar kesopanan publik. Dia saat ini sedang diinterogasi oleh polisi. Penyelidikan masih berlangsung untuk mengidentifikasi pria dalam video tersebut. Polisi mendesak siapa pun yang memiliki informasi lebih lanjut tentang pria tersebut agar menghubungi petugas. 

"Penangkapan cepat ini menunjukkan bahwa perilaku seperti itu tidak akan ditoleransi di Merseyside. Meskipun kabar baik bahwa kami telah melakukan penangkapan, penyelidikan kami atas insiden ini tetap berlangsung," kata Inspektur Detektif Neil Dillon. 

"Saya meminta agar masyarakat tidak membagikan video mereka di media sosial dan sebagai gantinya melaporkan apa pun yang mereka ketahui kepada kami secara langsung, sehingga kami dapat mengambil tindakan," ujarnya, seperti dikutip Daily Star.

Sementara, pada Kamis (4/8/2022), Wali Kota Liverpool Joanne Anderson mengecam keras perilaku pasangan tersebut sebagai tindakan merusak dan kriminal. 
 

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Bagikan Artikel Ini