get app
inews
Aa Read Next : Alamak! Cincin Berlian Hotman Paris Seharga Rp12 Miliar Hilang

Hotman Paris Hutapea Ngaku Sering Musuhan dengan Anak, Ini Pemicunya

Kamis, 25 Agustus 2022 | 09:07 WIB
header img
Pengacara Hotman Paris berpose di depan mobil mewah Lamborghini miliknya. (Foto/Instagram Hotman Paris).

JAKARTA, iNewsKutai.id - Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea ternyata sering dimusuhi anak-anaknya. Pertengkaran tersebut tidak lepas dari gaya dan kebiasaan nyentrik Hotman terutama di media sosial.

Hotman Paris Hutapea memang dikenal sebagai salah satu pengacara yang kerap tampil nyeleneh di media sosial. Disela unggahannya yang memberikan pencerahan tentang masalah hukum, dia juga sering mengunggah konten bersama wanita-wanita seksi.

Yang paling menarik perhatian adalalah kebiasaannya memamerkan kemewahan. Mulai dari koleksi berlian hingga koleksi mobil mewahnya. Rupanya, hal tersebut membuat ketiga anaknya, Felicia, Frank, dan Fritz kurang sreg.

Tidak jarang, mereka menegur Hotman agar tidak memamerkan kemewahan di media sosial. Akibatnya, mereka jadi sering bertengkar dengan sang anak karena kebiasaannya itu. 

"Mereka semua musuhan sama gue gara-gara gue pamer. Itu mereka adalah semacam kontrol bagi saya. Aku sering hapus medsos gara-gara marah mereka. 'Pah hapus itu'," ungkap Hotman dikutip dari kanal YouTube Cumi Cumi, Selasa (23/8/2022). 

"Kadang-kadang gue berantem. Gue pernah berantem. 'Suka-suka gue', gue bilang. 'Itu kan medsos gue'," ujarnya.

Hotman mengakui jika sifat ketiga anaknya berbeda dengan dirinya. Menurut dia, putra-putrinya itu tidak suka pamer harta kekayaan dan lebih memilih untuk rendah hati.

Editor : Abriandi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut