get app
inews
Aa Read Next : Tertekan selama Menikah dan Jadi Korban KDRT, Venna Melinda Mantap Gugat Cerai Ferry Irawan

Alamak! Cincin Berlian Hotman Paris Seharga Rp12 Miliar Hilang

Senin, 17 Juli 2023 | 13:45 WIB
header img
Hotman Paris kehilangan cincin berlian seharga Rp12 miliar. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Hotman Paris Hutapea sedang tertimpa musibah. Pengacara kondang itu kehilangan cincin berlian seharga Rp12 miliar di salah satu mal di Jakarta Barat. 

Cincin mewah itu selama ini kerap dipamerkan Hotman saat tampil di depan publik maupun di media sosial. Hal itu dikabarkan Hotman melalui akun Instagram pribadinya, Senin (17/7/2023).

Dalam unggahannya, Hotman menyebut jika cincin mewah itu jatuh pada Kamis 13 Juli 2023. Dia pun menyertakan rekaman CCTV orang yang menemukan cincin berlian tersebut. 

Kedua orang yang diduga menemukan cincin mewah itu terlihat berusaha mengejar Hotman. Dia menyebut jika rekaman CCTV tersebut diambil di lobi utama Mal CP (central park).

"Orang ini berusaha mengejar Hotman untuk mengembalikan cincin, tapi mobil Hotman keburu jalan," tulis Hotman Paris dikutip dari Instagram pribadinya. 

Pengacara berusia 63 tahun itu pun berharap kedua orang yang menemukan cincinnya tetap beritikad baik mengembalikan barang tersebut. Dia pun meminta agar mereka menghubunginya langsung melalui DM Instagram.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut