get app
inews
Aa Read Next : Cekcok gegara Biaya Sekolah Anak, Pensiunan PNS di Samarinda Aniaya Istri hingga Babak Belur

Tertekan selama Menikah dan Jadi Korban KDRT, Venna Melinda Mantap Gugat Cerai Ferry Irawan

Kamis, 12 Januari 2023 | 07:14 WIB
header img
Venna Melinda akan menggugat cerai Ferry Irawan. (Foto: Okezone)

JAKARTA, iNewsKutai.id - Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan Ferry Irawan menjadi momentum Venna Melinda untuk menggugat cerai suaminya itu. Pasalnya, selama menikah, dia disebut tertekan secara fisik dan psikis.

Hal tersebut diungkapkan Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum Venna. Pengacara kondang itu menyatakan dalam waktu dekat Venna akan melayangkan gugatan cerai kepada Ferry.

"Venna Melinda tadi bilang ke saya dalam waktu dekat akan ajukan gugatan cerai," kata Hotman dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (11/1/2023). 

Hotman juga mengaku sudah mendengar cerita Venna tentang permasalahan rumah tangganya dengan Ferry selama ini. Ibu Verrell Bramasta itu mengaku tidak bahagia dan tertekan sejak menikah. 

"Pokoknya selama beberapa bulan terakhir ini dia sudah sangat tidak bahagia dan tertekan," jelas Hotman. 

Hotman ditelepon Venna untuk menjadi kuasa hukum itu mengaku siap mendampingi ibu tiga anak itu dan berencana akan terbang ke Surabaya, Jawa Timur, Kamis (12/1/2023) hari ini.

Sebelumnya, Venna Melinda dianiaya Ferry Irawan di salah satu hotel di Kediri, Jawa Timur, Minggu, 8 Januari 2023. Kasus itu kemudian dilaporkan ke Polres Kediri kemudian dilimpahkan ke Polda Jawa Timur lantaran Venna berdomisili di Surabaya.

Venna mengaku dianiaya dengan ditekan menggunakan dahi. Akibatnya, hidung Venna mengalami cedera dan bercucuran darah. Dia juga diduga mengalami patah tulang rusuk. 

(Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews.com dengan judul : Venna Melinda Akan Segera Gugat Cerai Ferry Irawan)

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut