get app
inews
Aa Read Next : Cekcok gegara Biaya Sekolah Anak, Pensiunan PNS di Samarinda Aniaya Istri hingga Babak Belur

Ditetapkan Tersangka Kasus KDRT Venna Melinda, Ferry Irawan Belum Ditahan

Kamis, 12 Januari 2023 | 13:10 WIB
header img
Ferry Irawan ditetapkan sebagai tersangka kasus KDRT terhadap Venna Melinda. (foto: ist)

SURABAYA, iNewsKutai.id - Ferry Irawan resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap istrinya, Venna Melinda, Kamis (12/1/2023). Penetapan tersangka dilakukan setelah penyidik Ditreskrimum Polda Jawa Timur melakukan gelar perkara. 

Namun, meski sudah ditetapkan sebagai tersangka, namun Ferry Irawan belum ditahan. Dalam kasus tersebut, Ferry Irawan menganiaya Venna Melinda di kamar sebuah hotel di Kediri. 

Akibatnya, hidung artis sekaligus politisi itu bercucuran darah. Tidak hanya itu, dia juga diduga mengalami patah tulang rusuk.

"Kemarin sudah dilakukan gelar perkara dan status Ferry Irawan dinaikkan dari saksi menjadi tersangka," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, Kamis (12/1/2023).

Menurutnya, penetapan tersangka dilakukan setelah penyidik melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan memeriksa enam saksi di Kediri. Mulai dari housekeeping hotel, front office hotel, beberapa orang di hotel termasuk menganalisa rekaman kamera pengintai (CCTV).

"Kita juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa sprei, handuk yang ada bercak darahnya, kemudian beberapa sampel darah,"ujarnya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut