get app
inews
Aa Read Next : Alamak! Cincin Berlian Hotman Paris Seharga Rp12 Miliar Hilang

Holywings Kembali Beroperasi, Hotman Paris Pakai Nama Atlas Beach Festival

Rabu, 20 Juli 2022 | 07:50 WIB
header img
Hotman Paris Hutapea menggunakan nama Atlas Beach Festival untuk gerai Holywings di Bali. (Foto: Okezone).

DENPASAR, iNewsKutai.id - Pencabutan izin tidak menjadi penghalang Holywings Indonesia untuk mengembangkan bisnisnya. Terbaru, cafe dan tempat hiburan tersebut resmi beroperasi di Bali.

Namun karena masih terganjal dengan perizinan, Hotman Paris Hutapea selaku pemilik saham terbesar mengubah nama Holywings Bali menjadi Atlas Beach Festival. Perubahan nama tersebut diumumkan dengan dibukanya Atlas Beach Festival di Canggu, Bali, pada Senin (18/7/2022). 

Padahal, Hotman Paris menggadang-gadang jika tempat hiburan tersebut akan menjadi gerai Holywings terbesar. Menurut Hotman, beach club tersebut berkapasitas 10.000 pengunjung dan menyediakan 52 outlet makanan, serta mempekerjakan 1.000 karyawan. 

"Akhirnya resmi dibuka beach club terbesar di dunia, Atlas Beach Festival di Berawe Beach, Canggu, Bali," ungkap Hotman di akun Instagramnya, dikutip Selasa (19/7/2022). 

Untuk melengkapi sarana hiburan di dalamnya, beach club ini memiliki kolam renang terpanjang di dunia yang ukurannya mencapai 300 meter. 

"Jangan pernah tinggal kan Bali sebelum ke Atlas Beach Fest!" ujar Hotman, berpromosi. 

Di hari peresmian Atlas Beach Festival, Hotman tampak mengenakan pakaian adat Bali. Dalam video yang diunggahnya di Instagram, terlihat pula sang pengacara melaksanakan upacara melaspas atau pembersihan dan penyucian bangunan pada lokasi usahanya tersebut. 

Tak ketinggalan, Hotman juga memamerkan kondisi klubnya yang ramai pengunjung di malam pertama pembukaan. Seakan ingin menunjukkan bahwa tempat ini bisa menjadi ladang usaha yang menjanjikan. 

"Bali memang hebat dan nyaman untuk para investor. Mau dansa dengan Hotman paris? Hotman menunggu tiap hari depan DJ luar negri," serunya.

Editor : Abriandi

Follow Berita iNews Kutai di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut