Fitur Baru WhatsApp, Keluar Grup Tanpa Ketahuan

Wahyu Budi Santoso
.
Senin, 12 September 2022 | 08:51 WIB
WhatsApp menyiapkan fitur keluar dari grup tanpa ketahuan. (Foto: Istimewa)

MENLO PARK, iNewsKutai.id - Meta selaku pengembang aplikasi WhatsApp (WA) akan segera menjawab kebutuhan penggunanya yang ingin keluar dari grup percakapan tanpa ketahuan. Fitur terbaru ini akan segera dirilis dalam waktu dekat.

Kabar ini menjadi angin segar bagi pengguna ingin enggan bergabung dengan satu grup percakapan WA namun segan untuk left group karena takut ketahuan. Pasalnya, meninggalkan sebuah grup akan memunculkan notifikasi yang bisa dilihat seluruh anggota.

Untuk itu, WA akan merilis tiga fitur terbaru agar penggunanya tetap nyaman dan aman ketika menggunakan apikasi pesan instan dan percakapan video paling populer tersebut. Salah satunya memudahkan pengguna keluar grup WA secara diam-diam. 

Fitur ini sudah ditunggu-tunggu kedatangannya oleh sebagian pengguna. Pada fitur keluar grup WA secara diam-diam ini, anggota grup lain nantinya nggak akan lagi menerima notifikasi bahwa kamu sudah keluar dari grup. 

Meskipun begitu, admin grup WA masih akan tetap menerima notifikasi jika ada anggotanya keluar dari grup. Sebagai informasi, WhatsApp masih belum memberikan penjelasan kapan fitur terbaru WA itu bakal bisa digunakan oleh pengguna. Belum ada informasi lebih lanjut, apakah fitur tersebut sudah digulirkan secara merata atau akan diluncurkan secara bertahap.

Editor : Abriandi
Bagikan Artikel Ini