Logo Network
Network

Media Zionis Bocorkan Kunjungan Diam-diam Pejabat Senior Indonesia ke Israel, Agenda Dirahasiakan

Muhaimin, Sindonews
.
Selasa, 20 September 2022 | 08:53 WIB
Media Zionis Bocorkan Kunjungan Diam-diam Pejabat Senior Indonesia ke Israel, Agenda Dirahasiakan
Media zionis membocorkan kunjungan diam-diam pejabat senior Indonesia ke Israel. (foto: timesofisrael)

TEL AVIV, iNewsKutai.id - Kunjungan diam-diam delegasi Indonesia ke Israel dibocorkan media zionist, i24NEWS. Dalam laporannya yang dipublikasikan Senin (19/9/2022), disebutkan jika delegasi Jakarta dipimpin pejabat senior.

Padahal, selama ini, Indonesia tidak memiliki hubungan diplomatik resmi dengan Isreal. Kabar ini muncul ditengah upaya memperbaiki hubungan Indonesia dan Isreal. 

i24NEWS melaporkan, delegasi Indonesia yang berkunjung ke Israel dipimpin oleh seorang yang disebut media Zionis sebagai "pejabat senior". Namun, nama-nama para anggota delegasi dirahasiakan. Disebutkan, mereka melakukan pembicaraan rahasia minggu ini.

Kedatangan delegasi Indonesia itu bersamaan dengan delegasi diplomatik dari Pakistan Delegasi Pakistan dipimpin oleh tokoh Pakistan-Amerika, Nasim Ashra. Dia adalah mantan menteri di pemerintahan perdana menteri Imran Khan. 

Selama kunjungan mereka ke Israel, delegasi Pakistan diberikan tur keliling negara Yahudi tersebut. Menurut laporan tersebut, mereka juga dijadwalkan bertemu dengan Presiden Isaac Herzog akhir pekan ini. Laporan tersebut lebih lanjut mencatat bahwa para delegasi Pakistan termasuk seorang jurnalis yang berbasis di Karachi. 

Follow Berita iNews Kutai di Google News

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini