Video Mesum Pasangan Gay Bikin Geger Banjarmasin, Pemeran Diduga Mahasiswa

Suhardian
.
Kamis, 22 September 2022 | 14:25 WIB
Ilustrasi video mesum pasangan gay menggegerkan Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan. (foto: ist)

BANJARMASIN, iNewsKutai.id - Warga Kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan, digegerkan dengan beredarnya video mesum pasangan gay di media sosial. Rekaman tak senonoh pasangan sesama sejenis itu diduga direkam di salah satu hotel di kota tersebut.

Diduga salah satu pemeran dalam video yang menampilkan adegan panas tersebut merupakan mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Islam Banjarmasin. Video berdurasi 24 detik itu diduga tersebar karena motif asmara.

Rekaman tersebut berisi nada ancaman kepada pria yang diduga kekasih si penyebar video. Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Kalsel mengakui sedang mendalami kasus video mesum pasangan gay tersebut.

Plt Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditkrimsus Polda Kalsel AKP Kamarudin mengungkapkan, penyidik sudah menerima laporan penyebaran video mesum sesama jenis tersebut. Pemeran dalam video tersebut yakni berinisial AS dan D.  

"Jadi kami menerima aduan dari saudara AS (pemeran video) terkait viralnya video yang ada di dalamnya yang bersangkutan juga ada," kata Plt Kasubdit V Tindak Pidana Siber Ditkrimsus Polda Kalsel AKP Kamarudin, Kamis (22/9/2022).

Halaman : 1 2
Bagikan Artikel Ini